:::: MENU ::::

Senin, 27 April 2020

Jika kamu salah satu dari kebanyakan orang yang selalu bertanya-tanya apakah mungkin mendapatkan uang dengan menonton video, maka artikel yang sangat komprehensif dan bermanfaat ini tepat untuk kamu baca.

Adapun dibayar untuk menonton video itu adalah hal yang banyak dicari untuk mendapatkan uang secara online.

Jika kamu adalah orang yang hobi menonton, ada peluang nyata bagi kamu untuk menghasilkan uang dengan hanya menonton video.

Melalui You Cubez kamu akan mendapatkan bayaran setiap kali kamu menonton video.

You Cubez adalah situs PTC ( Paid To Click ) tempat dimana kamu dapat menghasilkan uang dengan melakukan tugas-tugas kecil. You Cubez telah ada selama 13 tahun yang merupakan pertanda baik bahwa sanya You Cubez akan benar-benar memberikan bayaran.

Jika sudah ada sejak awal You Cubez maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Bukan hanya dari menonton video kamu juga bisa mendapatkan uang dari melihat iklan, penawaran berbayar, dan bermain game.

Pembayaran minimum tergantung pada status keanggotaan kamu. $ 2 jika kamu Premium +. $ 4 jika kamu premium dan standar (Keanggotaan Gratis) adalah $ 8.

Untuk menerima pembayaran kamu akan dibayar melalui Paypal atau dengan Bitcoin atau berdasarkan permintaan.

Beberapa peluang yang akan kamu dapatkan untuk menghasilkan uang di You Cubez selain hanya menonton video :

*) Melihat Iklan - Ini adalah hal paling mudah untuk menghasilkan uang dan semakin lama kamu melihat iklan, semakin banyak kamu menghasilkan.

Kemungkinan besar kamu akan menghasilkan kurang dari satu sen per iklan dan atasan akan menghasilkan sedikit lebih dari satu sen per iklan.

*) Penawaran Berbayar - Cara besar lain untuk mendapatkan uang dari You Cubez adalah dengan opsi berbayar.

Opsi berbayar adalah ketika kamu pergi ke situs web pihak ketiga dan melakukan tugas.

Tugas biasanya melibatkan membuat akun atau mendaftar untuk daftar email. Kamu mungkin juga harus melakukan tugas tindak lanjut seperti menonton video selama beberapa hari setelah mendaftar.

Kamu mungkin juga harus menyelesaikan survei, mengunduh aplikasi, dan melakukan hal-hal lain di sini juga.

*) Adboard - Adboard hanya untuk orang-orang yang memiliki situs web dan merupakan permainan tempat dimana dapat mencoba dan memenangkan lalu lintas gratis.

Kamu mengklik kubus dan kemudian dikirim ke situs web yang berbeda. Setelah itu, kamu mendapatkan Dana Cube untuk melakukannya dan bukan uang.

Kamu dapat menggunakan Dana Kubus untuk mempromosikan situs web kamu dalam permainan ini. Sekali lagi, kamu perlu situs web agar ini berguna.

Sekarang jika kamu ingin mendapatkan bayaran dari You Cubez, langsung saja Kunjungi Situs web "you-cubez[dot]com, lalu Mendaftar sebagai anggota untuk mendapatkan Tugas-tugas yang menghasilkan.

0 komentar:

Posting Komentar