:::: MENU ::::

Rabu, 07 Oktober 2020


Bagi kamu yang menyukai fotografi, ulasan kami tentang platform fotografi ini akan menunjukkan kepada kamu bagaimana kamu dapat belajar dan menghasilkan uang secara online dari fotografi.

Karya dari platform fotografi ini dirancang untuk fotografer, dan menawarkan banyak cara bagi para fotografer berbakat untuk menghasilkan uang.

Seiring waktu, dengan berinteraksi dengan fotografer lain di platform ini, pengetahuan kamu akan semakin berkembang.

Namun, berapa banyak yang benar-benar dapat kamu peroleh sebagai bagian dari platform ini, dan apa keuntungannya jika kamu bergabung ???... Inilah yang akan kami ulas, tetapi pertama-tama mari kita cari tahu cara kerja Platform Fotografi ini.

Di Platform Fotografi ini memungkinkan kamu untuk mengunggah foto-foto kamu, memudahkan untuk membagikannya dengan teman dan keluarga, atau mempromosikan portofolio karya yang kamu miliki untuk dijual.

Platform Fotografi ini sangat mudah dinavigasi, dan tersedia forum di platform, sehingga kamu dapat berkomunikasi dengan fotografer lain, berbagi tips, dan bahkan berkolaborasi dalam proyek komersial atau sosial.

Ini adalah peluang pendapatan yang cocok untuk fotografer yang ingin mengembangkan keahlian mereka, sambil mendapatkan beberapa pemasukan tambahan. Ini memperluas wawasan kamu, karena kamu dapat terinspirasi oleh seni dari berbagai negara.

Jika kamu baru mengenal fotografi tetapi ingin mendapatkan penghasilan dari karya fotografi, kamu dapat memulai dengan platform fotografi ini.

Ini memungkinkan kamu menerima pembayaran setiap kali seseorang melihat karya kamu. Penayangan dihitung seperti saat seseorang melihat karya kamu selama lima detik atau lebih.

Jika seseorang mengklik karya kamu sebentar, itu tidak dihitung sebagai tampilan. Lima detik menunjukkan bahwa seseorang telah meluangkan waktu untuk menikmati gambar tersebut.

Jika kamu ingin mulai menjual foto, kamu dapat melakukannya dengan berpindah ke akun profesional, yang memungkinkan kamu untuk mengunggah lebih banyak gambar.

Platform Fotografi ini memudahkan kamu untuk menghasilkan uang dengan beberapa cara. Kamu dapat menjual karya foto kamu, mengizinkan klien untuk mendownloadnya secara digital, atau mendapatkan bayaran setiap kali seseorang melihat gambar.

Penting untuk diperhatikan bahwa jika kamu mengirimkan lalu lintas bot ke foto kamu, kamu tidak akan dibayar, dan kamu tidak akan diizinkan untuk menggunakan platform ini.

Kamu akan mendapatkan $ 0,14 sen per tampilan foto kamu, dan meskipun sepertinya tidak banyak, kamu bisa mendapatkan jumlah yang banyak jika kamu pandai mengarahkan lalu lintas. Jika kamu dapat menggunakan media sosial dengan baik, kamu dapat mengarahkan lalu lintas ke portofolio kamu ( **Platform ini akan mengajari kamu cara mengarahkan lalu lintas ).

Platform Fotografi ini memiliki nama baik dalam hal pembayaran anggotanya, jadi kamu dapat yakin bahwa kamu akan mendapatkan penghasilan.

Untuk memperjelas, kamu bisa Lihat Contoh yang sudah ada di situs clickasnap[dot]com.

0 komentar:

Posting Komentar