:::: MENU ::::

Jumat, 05 Juni 2020

Jika kamu mencari seseorang untuk mempromosikan produk kamu atau kamu ingin dibayar untuk mempromosikan suatu produk, melalui platform ini mungkin bisa menjadi cara terbaik untuk mencapai kedua hal tersebut. Di satu sisi, sebagai orang yang agak ingin cepat mengembangkan bisnisnya sendiri, melalui platform ini kamu bisa mempekerjakan seseorang untuk melakukan itu untuk kamu di twitter, dan pastinya akan memberi kamu hasil yang diharapkan. Di sisi lain, menjadi seorang pengguna yang ada di Twitter, retweet dan suka tweet bisa di dapatkan kapan saja dan, itu hadir dengan jumlah pengikut yang mengesankan pasti akan senang mengetahui bahwa hasrat kamu dapat dengan mudah berubah menjadi bisnis kecil.

Menggunakan platform ini gratis dan sangat mudah, seperti ini cara kerjanya :

** Untuk Pengiklan **
Jika kamu memerlukan kampanye sosial viral untuk situs web baru kamu, atau memerlukan influencer yang akan membantu kamu memperkenalkan perusahaan kamu kepada jutaan klien, platform ini lah tempat yang tepat. Untuk semua yang kamu tidak tahu bagaimana melakukannya sendiri, atau kamu tidak punya waktu, Influencer diplatform ini siap melayani kamu.
  • Temukan Influencer yang kamu Butuhkan - Bandingkan harga, portofolio, waktu pengiriman, peringkat, dan rekomendasi komunitas untuk menemukan influencer yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika kamu memiliki pertanyaan spesifik, cukup kirimkan pertanyaan kepada Influencer. kamu juga dapat memposting permintaan.
  • Menindaklanjuti Transaksi - Tukar file dan umpan balik dengan Influencer melalui sistem manajemen transaksi dan percakapan bawaan. Influencer akan memberikan layanan dalam jangka waktu tertentu.
  • Permintaan Modifikasi - Jika karena alasan tertentu kamu tidak puas dengan pekerjaan yang disampaikan, kamu dapat melanjutkan dan meminta modifikasi, dan Influencer kamu akan melakukan modifikasi yang diminta.
  • Kirimkan Detail Kamu - Sedetail mungkin agar Influencer dapat memberikan kamu layanan berkualitas yang kamu harapkan. Pembayaran kamu ditahan dengan aman sampai kamu mengkonfirmasi bahwa layanan dilakukan untuk kepuasan kamu.
  • Influencer / Layanan Disampaikan - Setelah kamu puas dengan layanan yang dilakukan dan dikirim, kamu dapat menandai transaksi selesai, dan Platform ini akan memastikan bahwa Influencer dibayar.
  • Nilai Influencer Kamu - Setelah selesai, beri peringkat dan berikan umpan balik tentang Influencer kamu. Ini akan membantu menginformasikan keputusan Pengiklan lain yang melihat melalui proposal / layanan.
** Untuk Influencer **
Platform ini memberi kamu kesempatan untuk mengubah pengetahuan, bakat, keterampilan, atau hobi menjadi sumber pendapatan permanen atau temporal. Hadirnya platform ini untuk memberikan keamanan, privasi, kenyamanan, dan pembayaran tepat waktu, sehingga kamu dapat terus melakukan apa yang paling kamu sukai. Hal yang harus kamu lakukan :
  • Pasang Layanan Influencer - Poskan layanan yang sesuai dengan keahlian kamu. Buat sespesifik mungkin sehingga calon klien kamu tahu persis apa yang mereka dapatkan untuk uang yang mereka bayarkan.
  • Bangun Reputasi Kamu - Pastikan kamu memperlakukan semua pelanggan kamu dengan cara yang sama, dan mencoba memberikan layanan sebaik mungkin terlepas dari nilai transaksi. Pelanggan yang puas akan merekomendasikan kamu kepada teman-teman mereka.
  • Berkomunikasi Dengan Segera - Menanggapi pertanyaan pelanggan, serta permintaan untuk penawaran khusus, dalam waktu yang wajar. Komunikasi yang baik adalah prasyarat untuk kerjasama yang sukses.
  • Tanggal Pengiriman Yang Tepat - Cobalah sebisa mungkin untuk mengirimkan pesanan dengan tanggal pengiriman yang telah ditentukan sebelumnya. Pembeli cenderung membatalkan begitu pesanan melewati tanggal pengiriman. Tidak bagus untuk bisnis.
Melalui platform ini mungkin bisa membantu kamu untuk mengembangkan Bisnis, Usaha, Bakat ataupun Hobi kamu.

Jika tertarik kamu bisa langsung Gunakan Platform ini dengan Memasang Layanan atau mempromosikan bisnis kamu disitus "paidtweetads[dot]com".

0 komentar:

Posting Komentar