:::: MENU ::::

Senin, 27 Maret 2023


Sekarang ini banyak sekali aplikasi game penghasil uang atau saldo dana yang banyak dipromosikan melalui iklan digital. Akan tetapi, hanya ada beberapa saja yang benar-benar terbukti membayar dan saldonya bisa di tarik ke rekning bank pribadi atau ke dompet digital e-walet pribadi.

Namun setelah team kami telusuri, ternyata ada beberapa aplikasi game yang memang terbukti membayar dan penghasilannya benar-benar bisa di tarik ke rekening bank atau dompet digital seperti Dana, Ovo, Gopay, Shopee Pay ataupun lainnya.

Contohnya aplikasi game yang satu ini. Melalui aplikasi game yang satu ini, kita bisa mendapatkan penghasilan yang benar-benar nyata bisa di tarik ke rekening bank atau dompet digital elektronik atau e-walet pribadi dengan hanya memainkan game dalam aplikasi ini dan, banyak sekali pilihan game yang tersedia untuk kita mainkan, dari mulai mini game dan game eksternal yang tersedia untuk kita mainkan

Dengan memainkan game yang ada di dalam aplikasi ini kita akan mendapatkan koin yang bisa dikonversi atau di tarik menjadi uang tunai.

Selain itu juga, kita akan mendapatkan reward hadiah bonus tambahan dari game yang kita mainkan dan mendapatkn reward bonus event-event dalam game yang kita mainkan juga.

Selain dengan memainkan game, kita juga bisa mendapatkan koin dengan melakukan absen masuk atau check-in harian di aplikasi game penghasil uang yang terbukti membayar ini, menonton iklan dan membagikan link game yang kita mainkan melalui sosial media atau ke teman-teman kita.

Jika koin yang kita dapatkan sudah mencukupi nilai minimal, kita bisa menukarkannya menjadi uang dan menariknya ke rekening bank atau dompet digital kita.

Aplikasi game penghasil uang ini sudah diunduh atau di download sebanyak 500.000 kali dan, rating aplikasi game penghasil uang ini mencapai 3,9/5 dari 77,5 ribu ulasan.
 

Buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game, kamu bisa Lihat dan Download aplikasi game penghasil uang yang terbukti membayar ini !!!

0 komentar:

Posting Komentar