:::: MENU ::::

Senin, 03 April 2023


Aplikasi snack video ini sudah sangat populer sekali dan sudah banyak yang menggunakannya. Karena, selain salah satu aplikasi untuk berbagi video dan menonton video pendek, aplikasi ini juga bisa di jadikan sumber penghasilan sampingan.

Dalam segi penarikan penghasilanpun aplikasi snack video ini benar-benar membayar dan, tidak sulit untuk melakukan penarikannya.

Untuk mendapatkan penghasilan lebih dalam aplikasi snack video ini. Kita harus menjadi seorang konten kreator yang bisa membuat karya video yang banyak disukai orang. Hal inilah yang menjadi sebuah tantangan besar agar bisa mendapatkan penghasilan lebih dari aplikasi ini.

Namun, dalam aplikasi snack video ini terdapat fitur Grup Keluarga atau Family yang menjadi fungsi pihak ketiga untuk membina dan menaungi para konten kreator untuk mampu menciptakan konten yang berkualitas dan berpenghasilan lebih dari pengguna snack video yang tidak bergabung dalam grup keluarga atau family snack video.

Dengan bergabung kedalam komunitas grup keluarga atau family snack video, kita akan mendapatkan arahan untuk bisa menjadi seorang konten kreator dan menghasilkan lebih dari aplikasi snack video. Selain itu juga, Begabung dengan grup keluarga atau family juga bisa membantu menaikan ratting konten, karena sesama anggota keluarga atau Family bisa saling mengikuti, bantu like, share dan menonton video.

Untuk bisa masuk dalam grup keluarga atau family, kita harus membuat permintaan persetujuan untuk bergabung dan harus mengikuti ketentuan yang tercantum di info grup keluarga atau family. Untuk standart ketentuan yang berlaku seperti ini :
  • Memiliki akun Snack Video yang Real dan Jelas,
  • Sudah Upload beberapa video dengan kualitas bagus di Snack Video,
  • Belum bergabung dengan Grup Keluarga atau Family lain,
  • Mau menerima arahan dan berkomunikasi.
Grup keluarga atau family snack video ini selain menjadi wadah pihak ketiga untuk membina kreator, grup keluarga atau family aplikasi snack video ini pun bermanfaat untuk saling bertukar fikiran menggali potensi skill pembuatan konten, mendapatkan peluang reward atau bonus tambahan penghasilan, bergabung dalam event keluarga, saling support dan, jadi prioritas utama untuk info atau pengumuman kreator.

Buat kamu yang mungkin bingung sebenernya apa sih fungsi dan manfaat grup keluarga atau family snack video ini. Kami bantu jelaskan seperti penjelasan di atas.

semoga bisa menjadi acuan kamu untuk bisa menjadi seorang kreator yang mampu menciptakan konten-konten video orisinil yang informatif juga kreatif. Tapi awas, jangan membuat konten yang temanya vulgar atau mengandung unsur penipuan atau hoax ya !!!

Jika kamu pengguna snack video dan ingin bergabung kedalam grup keluarga atau family snack video kamu bisa Lihat pilihan grup Keluarga dalam aplikasi snack video  dan ajukan permintaan bergabung. Semangat Terus Berkarya !!!

0 komentar:

Posting Komentar