:::: MENU ::::

Selasa, 18 Oktober 2022


Aplikasi sosial media yang satu ini sedang mengadakan event menjadi kreator. Tidak nanggung-nanggung event tersebut berhadiah uang tunai ratusan ribu hingga puluhan juta. Bagi kamu pengguna sosial media di internet, ini adalah kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan cuan yang melimpah.

Lalu...Bagaimana kah cara mengikuti event menjadi kreator di aplikasi sosial media ini untuk mendapatkan cuan yang melimpah ????....Baca terus ulasan artikel ini sampai bawah !!!

Aplikasi sosial media ini adalah aplikasi sosial media tempat berbagi video pendek, Live streaming, Chating sekaligus aplikasi atau apk penghasil uang tunai seperti aplikasi Tiktok. Dari awal kemunculannya aplikasi sosial media ini telah banyak mengadakan event bagi-bagi cuan yang mampu menyedot perhatian netizen indonesia. Bagaimana tidak, hanya dengan mengajak pengikut atau followers kamu dari sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Bigo Live atau platform sosial media lainnya ke aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang tunai ratusan ribu hingga puluhan juta.

Aplikasi sosial media ini juga menjadi tempat untuk para konten kreator mengembangkan bakatnya. Banyak selebgram ataupun youtuber yang memanfaatkan aplikasi sosial media ini untuk mencari uang tambahan.

Cara mengikuti event menjadi kreator dari aplikasi sosial ini sangat mudah dan siapapun bisa mengikuti event dari aplikasi sosial media ini.

Seperti berikut ini cara mengikuti program event kreator dari aplikasi sosial media ini :
  • Klik tombol "Gabung Kreator" dibawah lalu,
  • Tekan ya/yes untuk mengkopi Kode Untuk Kreator,
  • Download dan install aplikasinya,
  • Setelah terinstall buka aplikasinya lalu, daftar (Jika sudah daftar, Selanjutnya bisa langsung masuk/ login).
  • Isi informasi tambahan dalam form aplikasi,
  • Selesai.

Semakin banyak follower atau pengikut kamu yang bergabung ke aplikasi sosial media ini, maka semakin banyak pula uang tunai yang akan kamu dapatkan. disitulah gunanya follower sosial media kamu.

Ayo ikuti eventnya mumpung masih berlangsung, jangan sampai ketinggalan. Jangan buat akun palsu/ fake ya jika tidak mau ke banned. Semangat !!!

0 komentar:

Posting Komentar