:::: MENU ::::

Jumat, 07 Februari 2020

Membangun akun repost yang menciptakan nilai adalah cara yang paling mudah dilakukan oleh siapa pun untuk mendapatkan penghasilan di Instagram .

Membuat akun repost Instagram yang menghasilkan uang bagi kamu bukan tentang menjadi pandai mengambil foto, atau menulis keterangan, atau menjadi " influencer ". Ini tentang memahami bagaimana akun repost menciptakan nilai dan bersedia melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk secara efektif menjalankan strategi yang tepat dalam jangka waktu yang lama.

Apa yang dilakukan dengan akun repost ?

Secara teknis, akun repost memilah-milah tagar dan akun di Instagram untuk mengumpulkan konten tentang topik khusus dan mempostingnya di satu tempat.

Kamu mengumpulkan semua konten yang paling Menarik, Berharga, Baru tentang topik tertentu untuk menarik audiens atau orang memfollow kamu yang membuat mereka tertarik dengan topik konten yang kamu sajikan dan kemudian kamu ajak kerjasama pengiklan untuk menjangkau audiens atau followers kamu.

Misalnya, AkuarisID membuat konten tentang cara merawat Aquascape untuk menarik audiens atau followers yang ingin belajar tentang topik tersebut. Setelah mereka membuat audiens atau followers besar, mereka bekerjasama dengan perusahaan yang menjual produk-produk terkait akuarium dan aquascape untuk beriklan kepada pembaca mereka karena dengan mempromosikan produk mereka di akun itu, pengiklan dapat menawarkan dan menjual produk.

Akun repost menciptakan nilai dengan membangun halaman yang mengarahkan lalu lintas dan penjualan ke akun yang dipromosikannya. Untuk menghasilkan uang, itulah yang harus dilakukan akun repost kamu.

Bagaimana Cara Membuatnya ?

Kamu dapat membuat akun repost yang tumbuh cepat yang menghasilkan uang dengan menjalankan langkah-langkah berikut :
  • Buat Akun Instagram Yang Tepat - Didorong secara komersial tanpa reposter mapan lainnya.
  • Pilih Nama Pengguna Instagram Yang Tepat - Pendek, mudah diingat dan mulai dengan kata yang akan diketik orang saat mencari niche kamu.
  • Temukan Konten Dengan Keterlibatan Tinggi Dan Poskan Sekali Sehari - Dengan memposting foto dan video yang paling menarik di akun instagram kamu, kamu melakukan crowdsource konten yang telah terbukti efektif dalam menghasilkan minat.
  • Buat Akun Yang Sangat Berbeda - Akun repost instagram lain yang bersaing akan dibuat atau sudah ada. Kecuali kamu yang paling terdiferensiasi, kamu tidak akan dapat membangun bisnis jangka panjang.
  • Hasilkan Sejumlah Besar Interaksi Niche-Relevan - Dengan memaksimalkan interaksi niche-relevan kamu menjangkau audiens atau followers target kamu pada kecepatan yang jauh lebih cepat dan akibatnya, tumbuh lebih cepat.
Dari penjelasan di atas kamu pasti bisa mengambil kesimpulan bagaimana cara agar akun instagram kamu bisa menghasilkan dari repost konten di akun kamu. Jika kamu masih belum mengerti penjelasan di atas, mari kita bertukar fikiran melalui kolom komentar !!!

0 komentar:

Posting Komentar