:::: MENU ::::

Kamis, 07 Mei 2020

Buat kamu yang mungkin hobi nonton, melalui situs yang satu ini kamu dapat bebas nonton sepuas kamu. Situs ini banyak menyajikan video-video Film, Musik, Hiburan, Olahraga dan masih banyak lagi kategori lainnya.

Hal menarik dari situs ini kamu bisa menonton tanpa harus membuat akun dan situs ini bernama Dailymotion.
Dailymotion adalah suatu situs berbagi video secara online yang menduduki peringkat ke dua setelah situs Youtube. DailyMotion bepusat di Paris, Prancis, dengan menawarkan isi konten yang terdiri dari gabungan video baik secara amatir maupun professional. Seperti situs berbagi video lainnya, DailyMotion mengizinkan penggunanya untuk Melihat, Mencari, dan Membagikan video yang mereka inginkan. Tahun 2009, situs Dailymotion berhasil menambahkan 16.000 video baru setiap harinya. Sebagai sebuah situs yang besar, Dailymotion berusaha untuk menunjukkan dirinya berbeda dari situs yang lain dengan berfokus pada kualitas kinerja mereka, dan berusaha juga untuk menunjukkan manfaat bagi 10.000 mitra kerja mereka, seperti HBO, Showtime, Netflix, Hulu, FOX Sports dan NBC.

Menggunakan Dailymotion tanpa akun bukanlah sesuatu yang dilarang. Kamu tetap akan bisa menngakses situs tanpa mempergunakan akun pribadi untuk menonton video. Namun, Memiliki akun dapat memberikan keuntungan yang lain bagi kamu, seperti memberikan komentar dan peringkat, mengunggah video sendiri, membuat atau bergabung dengan grup, dan membuat daftar putar sendiri. Membuat akun Dailymotion dilakukan secara gratis, dan jika kamu tidak ingin lagi memiliki akun di situs Dailymotion, akun tersebut dapat dihapus secara permanen oleh kamu.

Situs ini pun mempunyai fitur Saringan Keluarga. Saringan keluarga atau saringan usia ini di luncurkan oleh Daiymotion pada tahun 2008. Fitur ini mengizinkan kamu untuk memilih isi konten dari video yang akan ditonton sesuai dengan keinginan kamu. Saringan keluarga ini dapat di matikan hanya dengan menekan tanda mati di bagian bawah situs. Tujuan adanya saringan keluarga ini untuk melindungi pengguna Dailymotion di bawah 18 tahun dari konten dewasa.

Meskipun memiliki saringan keluarga yang dapat mengatur isi konten yang diinginkan, tetapi sejak tahun 2009, Dailymotion telah mengikuti perjanjian prinsip jaringan sosial eropa aman untuk melindungi anak-anak, serta meningkatkan kesadaran dari risiko kehadiran internet.

Saat ini Dailymotion telah meningkatkan pelayanannya dengan merilis situs Dailymotion versi telepon seluler yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi Dailymotion di telepon seluler ini memberikan layanan untuk dapat mengakses ke 17 tema kategori dengan lebih dari 20 juta video yang bisa di tonton. Aplikasi Dailymotion di telepon seluler ini juga memberikan fitur selain dapat mencari dan menonton video yang diinginkan dengan memberikan pelayanan video dapat disebar luaskan melalui email, maupun jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter.

Sebagai sebuah situs berbagi video yang dapat diakses secara gratis, Dailymotion memberikan banyak kemudahan untuk berbagi, mencari, melihat, dan menonton video yang di unggah secara global oleh negara manapun di dunia. Dengan kemudahan tersebut, banyak memberikan info serta pengetahuan yang dapat di bagikan ke seluruh dunia melalui video-video yang di sajikan di DailyMotion. Meskipun hingga saat ini situs Dailymotion belum terdapat dalam bahasa Indonesia, namun pengguna dari Indonesia sudah banyak yang mengunjungi situs DailyMotion untuk mencari serta membagikan video-video yang berisikan tentang K-pop. Dailymotion juga mengizinkan untuk memberikan komentar dengan kotak komentar yang tersedia di bawah video, mengizinkan untuk berkomunikasi satu sama lainnya.

Jika kamu penasaran...langsung saja kunjungi situs "dailymotion[dot]com".

0 komentar:

Posting Komentar