:::: MENU ::::

Kamis, 13 April 2017

Twitter berinvestasi dalam video , cara-cara baru untuk mengeksplorasi video, dan cara-cara yang lebih baik untuk Penerbit terhubung dengan fans mereka. Mulai bulan Juni 2016 Twitter mengumumkan perluasan program pendapatan untuk Penerbit, yang akan memberikan Penerbit dari semua ukuran dengan kemampuan untuk Menguangkan atau Mendapatkan Penghasilan dari penerbitan konten dalam berbagai cara.

[ Memperoleh Penghasilan Dengan Twitter Pra-Putar ]
Program Twitter Monetisasi diperkuat dengan menyediakan Penerbit di AS menyetujui kemampuan untuk memonetisasi video, yang sederhana seperti “Memeriksa Kotak” sebelum Tweeting. Iklan pra-putar kemudian akan dijalankan terhadap konten dan sebagian dari pendapatan iklan kemudian dibagikan kembali kepada Penerbit.

Program Meliputi :
  • Industri model berbagi pendapatan terkemuka,
  • Lengkap Opt-In Control / Fleksibilitas. peserta program dapat baik memilih untuk Opt-In video Tweet-by-Tweet, atau pre-set monetisasi untuk semua video,
  • Konten dapat memilih-in untuk monetisasi 100% non-eksklusif, yang berarti Penerbit dapat memilih untuk menguangkan di Twitter serta platform lainnya,

[ Penghasilan Membuat Konten Dengan Merek ]
Niche adalah platform Penerbit-pertama yang menyediakan penerbit dengan kemampuan untuk tumbuh, memahami, dan uang kehadiran sosial mereka di semua jaringan. Niche, bagian dari keluarga Twitter sejak 2015, bekerja dengan 35.000 penerbit seluruh dunia bersama atas merek untuk mengembangkan otentik dan beresonansi konten bermerek.

Program Meliputi :
  • Bekerja dengan industri merek terkemuka secara kampanye-by-kampanye,
  • Menghadiri eksklusif bertemu-up / acara dengan Penerbit dari seluruh dunia,
  • Analisis akses di semua jaringan sosial utama Penerbit,

[ Dukungan Produk Di Desktop & Seluler ]
Twitter juga mengumumkan upgrade produk yang akan membuat penerbitan dan mendapatkan penghasilan di Twitter sebagai usaha seperti mengirim Tweet. Penerbit sekarang dapat meng-upload, mengelola dan mempublikasikan media yang lebih efisien dan efektif daripada sebelumnya di kedua Desktop [ Melalui Media Studio ] dan Mobile [ Melalui Twitter Aplikasi ].

Media Studio, yang menggantikan "video.twitter.com", menyediakan tujuan Desktop yang komprehensif di mana Penerbit dapat mengakses semua alat penerbitan dan sumber daya.

Upgrade Utama meliputi :
  • Sebuah media perpustakaan terpadu baru [ Video, GIF, dan Gambar ],
  • Penjadwalan / Kemampuan perencanaan baru Tweet,
  • Manajemen tim dan dukungan multi-akun,
  • Peningkatan stabilitas dan meng-upload kinerja,
Untuk membuat sesuatu yang lebih sederhana, Twitter juga telah menambahkan sebuah “Penghasilan” bagian ke Twitter Terlibat aplikasi Ponsel yang Twitter diluncurkan pada bulan Juni 2016. Bagian baru ini memungkinkan Penerbit untuk dengan mudah melacak pendapatan mereka untuk tidak hanya Twitter, tapi program Niche juga.

[ Cara Untuk Memulai ]
Untuk Desktop, kunjungi "studio.twitter.com" untuk akses Media Studio. Bagi yang belum Terdaftar, dapat melihat panduannya "Di Sini".
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar