:::: MENU ::::

Kamis, 13 April 2017

Line@ adalah sosial media baru yang dikeluarkan oleh LINE yang mengusung segmen bisnis dan usaha, Platform ini merupakan pengembangan dari sosial media induknya yaitu Line, dimana Line@ memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan line biasa. Line@ ini Bisa menjadi salah satu alat promosi buat kamu yang memiliki Toko online atau baru ingin memulai usaha via Online.

Kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi Line@ dengan mendownloadnya secara gratis di Playstore, dengan mengetikkan kata kunci "Lineat atau Line@" maka akan muncul aplikasi Line@, setelah itu download dan Install di Perangkat yang kamu gunakan.

Setelah terinstall, buka aplikasinya. Untuk membuat akun Line@ kamu harus memiliki akun line sebelumnya. Di awal mendaftar, kamu akan mendapatkan ID Line@ secara random, misal @oby1304j. Jika ingin ID yang sesuai dengan keinginan kamu, Line@ menawarkan fitur ID premium, artinya kamu harus membeli ID Premium yang sesuai dengan keinginan kamu, tapi untuk tahap pengenalan dan pembelajaran kamu bisa menggunakan ID Random terlebih dahulu. Perbedaan ID Line dengan Line@ terletak pada awalan ID. Pada Line@, semua ID diawali karakter “@”, berbeda dengan ID Line yang tidak menggunakan “@”.

[ Tab Menu Yang Ada Di Line@ ]

** Teman **
Ini untuk mengetahui siapa saja yang berteman dengan kamu dan, untuk pertemanan ini berbeda dengan follower.
** Obrolan **
Menu ini untuk mengetahui siapa saja yang chat dengan kamu secara personal. Line@ akan tetap menyimpan history percakapan kamu meskipun jumlahnya mencapai ratusan bahkan ribuan sekalipun.
** Beranda **
Kamu dapat melihat status yang sudah di post sebelumnya, ataupun status dari teman-teman kamu. Tentu dilengkapi dengan fitur komen dan share disini. Lengkap dengan stiker-stiker Line yang menarik dan lucu.
** Kelola **
Menu ini yang paling banyak pilihannya dibanding menu lainnya di atas. Ada beberapa Tab Menu yang disediakan. Kamu bisa explore sendiri.

[ Fitur-fitur Unggulan Dari Line@ ]

** Broadcast Dengan Gambar **
Ini fitur yang sangat jarang ditemukan di aplikasi serupa. Biasanya Broadcast hanya sebatas kata-kata saja. Tapi di Line@, bisa mengirimkan gambar secara bersamaan ke seluruh kontak dengan sekali kirim dan, kamu juga bisa melakukan penjadwalan Broadcast di Line@.

** Pesan Pembuka Otomatis dan Pesan Balas Otomatis **
Saat kamu memiliki follower baru, Line@ juga menyediakan fasilitas salam pembuka secara otomatis. Fitur ini tentu akan membuat kedekatan dengan follower meningkat dan kamu bisa mamanfaatkan fitur ini untuk memberitahukan produk yang kamu jual atau informasi penting lainnya. Tersedia juga fitur Mode Balas. Fitur ini akan membalas pesan yang masuk ke kamu secara otomatis sesuai dengan keyword yang sudah kamu tentukan sebelumnya. Misalkan, kamu menentukan keyword “INFO“, kamu bisa mengatur jika ada pesan yang masuk dengan keyword tersebut dengan Informasi penting mengenai Toko Online kamu.

** Tab Admin **
Jika menggunakan aplikasi messenger lainnya, biasanya satu akun messenger hanya untuk satu admin. Atau paling tidak, kamu harus membagi username dan password jika ingin akun tersebut digunakan bersama. Di Line@, kamu bisa mengatur admin tambahan yang bisa mengakses akun tersebut hingga 100 orang. Seluruh history chat yang digunakan oleh admin kamu nantinya akan terekam sebagai ID line@ dan kamu juga bisa memantau proses Order.
Fitur-fitur diatas menjadi keunggulan utama dari Line@ yang jarang ditemukan di aplikasi lain. Masih ada sebenarnya beberapa keunggulan Line@ yang belum bisa ulas sekarang. Line@ juga mampu membuat kupon diskon, kupon undian, dan polling survey.
Jika semua fitur Line@ dimaksimalkan akan berdampak positif untuk Usaha Online kamu. Silahkan Di Coba :) - [ OB ]

0 komentar:

Posting Komentar