:::: MENU ::::

Senin, 17 April 2017

SoundCloud Premier adalah program monetisasi konten untuk memperoleh pendapatan yang dihasilkan di SoundCloud. Langganan dan iklan di SoundCloud langsung mendukung seniman.

[ Untuk Menjadi Mitra Premier ]

** Bekerja Dengan Label Rekaman atau Distributor **
Jika kamu bekerja dengan label rekaman atau distributor, kamu dapat beritahu label atau distributor, bahwa kamu ingin Menguangkan Trek atau Lagu Ciptaan kamu di SoundCloud dan jika SoundCloud bekerja dengan Label Rekaman atau Distributor tersebut, mereka akan dapat membuat kamu siap untuk menjadi Mitra Premier.

** Bergabung Sebagai Seniman Independen **
Jika kamu saat ini tidak bekerja dengan label rekaman atau distributor, dan kamu memiliki hak yang diperlukan untuk lagu yang direkam, kamu dapat mendaftar untuk SoundCloud Premier langsung dengan SoundCloud.
"Jika kamu telah merilis konten melalui label atau distributor di masa lalu, namun saat self-release, label atau distributor dapat menguangkan konten di mana mereka memiliki hak yang diperlukan, dan kamu dapat uang konten di mana kamu memiliki hak yang diperlukan. Atau, jika kamu bekerja dengan label atau distributor di beberapa negara, tetapi mempertahankan hak-hak orang lain, label atau distributor dapat menguangkan konten di negara-negara di mana mereka memiliki hak yang diperlukan, dan kamu dapat menguangkan konten di negara-negara di mana kamu memiliki hak yang diperlukan."

** Bergabung Sebagai DJ atau Produser **
Kamu juga dapat bergabung sebagai DJ atau Producer untuk menguangkan Set, Remix, dan Karya Kreatif lainnya.

[ Cara Monetisasi ]
Mitra Premier dapat mengaktifkan konten khusus untuk monetisasi, di mana iklan audio yang akan dijalankan.

Ini adalah potongan pendek yang akan dimainkan pada awal upload, atau pada pemain tertanam eksternal konten. Selain iklan konten terkait, SoundCloud juga akan menampilkan ketat merek audio iklan terkait di sidebar platform.

Iklan hanya ditampilkan pada konten yang telah diaktifkan oleh Mitra Premier untuk di monetisasi. Tidak ada iklan yang akan ditampilkan pada setiap konten lainnya jika konten-konten tersebut tidak di aktifkan untuk monetisasi.

Dalam rangka untuk menguangkan konten, Mitra Premier perlu izin dari pemegang Master Karya Cipta untuk dapat mengeksploitasi secara komersial pekerjaan kamu, dan kamu perlu mengumpulkan informasi penerbitan yang relevan.

Dengan kata lain, ketika label atau artis memiliki Hak Master Karya Cipta dan hak Penerbitan untuk sebuah karya, konten dapat menghasilkan uang dengan mudah. Jika kamu bekerja dengan pihak ketiga sebagai seniman, mengatakan label lain dan kamu secara eksklusif diterbitkan, kamu akan perlu untuk mendapatkan izin dari label dan mengumpulkan rincian penerbitan.

[ Aktivasi Account Premier ]
Jika kamu tertarik untuk mendapatkan account Premier, ada beberapa cara :
  • Pertama - Kamu harus membuat account Premier mendapatkan Lalu Lintas atau Kunjungan yang Tinggi di semua Platform. Di mana pun kamu mungkin berlaku, jika Lalu Lintas atau Kunjungan ke account Premier tidak mengesankan, mungkin memakan waktu lama untuk diaktifkan. Kamu dapat meminta aktivasi langsung melalui SoundCloud "DI SINI" .
  • Kedua - Lebih efektif rute adalah untuk mendapatkan kemitraan dengan salah satu dari beberapa distributor, label atau jaringan Multi-Channel - [ OB ]

0 komentar:

Posting Komentar