:::: MENU ::::

Selasa, 30 Januari 2018

Pasar Online ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk meningkatkan traffic pengunjung seperti Adwords, Bing Ads, AOL Advertising atau Facebook Ads dengan cara, memasang iklan yang dapat dijual ke penerbit. Pasar Online ini mendukung pengiklan dan penerbit dari semua ukuran. Pengiklan hanya perlu mengirimkan iklan dan mengonfigurasi target pemirsa dan anggaran menggunakan akun pengiklan. Penerbit perlu membuat adcodes dimensi yang diinginkan menggunakan akun penerbit. Penjual dan pertukaran lalu lintas secara otomatis ditangani oleh platform yang sangat canggih dari pasar online ini.

** UNTUK PEMASANG IKLAN **
Buat prospek kualitas terbaik untuk situs website atau blog dari kampanye promosi dan iklan yang dibuat. Iklan akan memiliki jangkauan luas karena, layanan pasar online ini disajikan di jaringan penerbit yang sangat besar. Buat iklan dalam format Teks atau Banner dan kontrol target pemirsa iklan dengan mengonfigurasi kata kunci dan filter geografis. Solusi periklanan yang sangat efektif biaya memastikan bahwa hanya membayar pengunjung asli ke situs website atau blog.

** UNTUK PENERBIT **
Hasilkan pendapatan dari lalu lintas situs website atau blog dengan menempatkan adcodes. Sistem pasar online ini memastikan pendapatan maksimum pada waktu tertentu dengan memberikan iklan dari penawar tertinggi di situs website atau blog. Adcodes untuk menampilkan iklan teks atau banner tersedia yang mampu mengidentifikasi kata kunci yang paling relevan di situs website atau blog dan, menghasilkan iklan dengan pencocokan terbaik untuk hal yang sama. Adcodes dapat dikonfigurasi untuk memfilter iklan pesaing agar tidak ditampilkan di situs website atau blog.

FITUR yang di sediakan :
  • KONFIGURASI CEPAT - Langkah sederhana untuk Pengiklan atau Penerbit.
  • BERAGAM FORMAT IKLAN - Berbagai pilihan format iklan untuk membuat kampanye.
  • MENARGETKAN KEMAMPUAN - Target audiens dengan kata kunci, geo-lokasi, perangkat tampilan dan bahasa.
  • KODE IKLAN YANG DAPAT DISESUAIKAN – Penerbit dapat menyesuaikan kode iklan agar tampil hebat di situs website atau Blog.
  • DETEKSI PENIPUAN - Pemantauan lanjutan untuk mencegah klik berulang, tidak valid, proxy, dan otomatis.
  • PELAPORAN TERPERINCI - Laporan berbasis periode waktu untuk iklan, kata kunci, dan kode iklan.
  • PEMBAYARAN YANG AMAN - Pembayaran cepat dan secre menggunakan kartu Paypal atau kartu kredit.
  • MUDAH PAYOUT - Berbagai metode pembayaran seperti PayPal, Cek, transfer bank tersedia untuk penerbit.
  • DUKUNGAN KHUSUS - Tim dukungan teknis khusus selalu hadir untuk membantu dengan pertanyaan apa pun.

Untuk panduan Konfigurasi kamu bisa langsung mengunjungi situs www[dot]adzmarket[dot]net, atau jika ingin juga meningkatkan Traffic Pengunjung atau juga ingin mendapatkan penghasilan dari situs website atau blog kamu.

0 komentar:

Posting Komentar