:::: MENU ::::

Selasa, 30 Januari 2018

Contoh kata-kata proposal Pengajuan Mitra ini bisa kamu gunakan dan direvisi sesuai dengan apa yang kamu tuju.

Sebagai contoh kami buat proposal Pengajuan Mitra Line Partner seperti berikut :

PENGAJUAN MITRA LINE Partner

PENDAHULUAN
Hukum pertama dalam mengembangkan komunikasi yang efektif adalah sikap menghargai setiap individu yang menjadi sasaran pesan yang di sampaikan. Rasa hormat dan saling menghargai merupakan hukum yang pertama dalam berkomunikasi dengan orang lain. Pada prinsipnya manusia ingin dihargai dan dianggap penting. Jika membangun komunikasi dengan rasa dan sikap saling menghargai dan menghormati, maka dapat membangun kerjasama yang menghasilkan sinergi yang akan meningkatkan efektifitas kinerja lebih baik sebagai individu maupun secara keseluruhan sebagai sebuah tim.

LATAR BELAKANG
Komunikasi efektif dipandang sebagai suatu hal yang penting dan kompleks . Dianggap penting karena ragam dinamika kehidupan [Kreativitas atau Bisnis, misalnya...] yang terjadi biasanya menghadirkan situasi kritis yang perlu penanganan secara tepat, munculnya kecenderungan untuk tergantung pada teknologi komunikasi, serta beragam kepentingan yang ikut muncul.

MAKSUD DAN TUJUAN
Dari hal diatas, dengan ini saya bermaksud mengajukan Kemitraan untuk Akun Resmi Media Penerbit.

TUJUAN PENGAJUAN
Pengajuan ini bertujuan untuk :
  • Memberikan Informasi melalui Line Today atau Line news.
  • Mendukung Strategi komunikasi yang lebih menyenangkan bagi pengguna.
Profil Media Penerbit
Media Penerbit adalah situs penerbitan yang mengulas beberapa bidang persoalan kehidupan. Dari soal Teknologi, Finansial, Lingkungan, Kreativitas, Gaya Hidup, sampai Kesehatan, dan jasa penerbitan Situs Web atau Blog.

Di Buat tanggal 03 April tahun 2017 dengan tagline Informasi dan Inspirasi. Dari dua kata kunci itu tersimpan misi. Bukan untuk pengelolanya, tetapi untuk kita semua. Manusia yang setiap hari ingin menambah terus wawasan dan pengetahuan.

Dari berbagai ulasan yang di terbitkan, berharap pengunjung situs Media Penerbit ini bisa berbagi Ide, Pengetahuan dan Pengalaman. Agar tercipta interaksi, kita semua bisa saling memberi Informasi dan bisa saling memberi Inspirasi.

VISI
Menjadi salah satu situs Media Penerbitan yang Relevan untuk memberikan Informasi dan Inspirasi.

MISI
  • Membantu Menerbitkan atau Mempublikasikan.
  • Membantu untuk memperoleh bahan Informasi & Inspirasi yang bermutu melalui Media Internet.
  • Ikut berperan dalam proses pencerdasan kehidupan melalui Penerbitan Konten.
  • Memperoleh keuntungan ekonomi untuk mempertahankan kinerja Penerbitan dengan klasifikasi Tagline INFORMASI dan INSPIRASI.
PENUTUP
Dengan segala hormat saya mohon maaf jika bentuk Proposal Pengajuan Kemitraan Line partner ini saya buat sangat sederhana, jika ada informasi lebih lanjut saya bersedia untuk di hubungi melalui email.

Demikian proposal kemitraan ini saya ajukan, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar