:::: MENU ::::

Kamis, 07 Maret 2019

Facebook Creator adalah alat untuk streaming video, memperbarui Cerita Facebook, dan mengirim pesan ke orang-orang di seluruh platform Facebook. Facebook memiliki banyak fitur, seperti yang dapat kamu gunakan untuk mengelola Halaman Facebook. Facebook Creator serupa dalam hal meluncurkan dan mengelola kreasi video Facebook.

Facebook menggambarkan Facebook Creator sebagai "Toko Serba Ada" untuk pencipta yang ingin membawa gairah ke tingkat berikutnya. Kamu dapat dengan mudah membuat video asli, tayang langsung dengan fitur eksklusif, dan terhubung dengan komunitas kamu di Facebook.

Facebook Creator menyatukan semua fitur yang kamu perlukan untuk Memposting, Mengelola, Memonetisasi [ Mendapatkan Bayaran ], dan mengukur konten di semua Halaman kamu secara efektif. Facebook Creator juga membantu kamu memanfaatkan fitur baru dan peluang monetisasi jika kamu mungkin memenuhi syarat.

Beberapa Fitur Facebook Creator :

  • Creator Studio - Creator Studio menyatukan semua fitur yang kamu perlukan untuk Memposting, Mengelola, Memonetisasi [ Mendapatkan Bayaran ], dan mengukur konten di semua Halaman kamu secara efektif.
  • Koleksi Audio - Koleksi Audio menyediakan konten audio gratis untuk menyempurnakan konten video kamu di Facebook dan Instagram.
  • Rights Manager - Dengan Rights Manager, kamu dapat melindungi video asli kamu dan mendapatkan kredit ketika orang lain memposting konten kamu.

Dan Personalisasi siaran langsung Facebook Creator memiliki fitur-fitur berikut :

  • Kit Kreatif Langsung, Tab Komunitas, Kamera dan Cerita, dan Wawasan - Live Creative Kit memiliki alat yang memungkinkan Kamu membuat dan mempersonalisasi siaran langsung dengan mudah. Kamu dapat menambahkan pembuka ke siaran langsung kamu, misalnya, serta outro yang menyimpulkannya. Kamu kemudian dapat menambahkan stiker langsung khusus yang dapat berinteraksi dengan pemirsa, dan bingkai grafik untuk merek kamu.
  • Lihat Analitik - Ada Wawasan, yang memungkinkan kamu melihat metrik yang dapat membantu menginformasikan pembuatan konten. Itu juga menunjukkan analitik tentang Halaman kamu, video dan penggemar. Jadi, hal utama yang perlu diingat di sini adalah bahwa Facebook Creator memiliki fitur khusus untuk Facebook Live, dan itu memungkinkan kamu mengakses analitik, berkomunikasi dengan penggemar, dan memposting konten ke Facebook Stories dan platform lainnya - semuanya dari satu platform.

Penjelasan di atas mungkin bisa membantu menambah wawasan kamu, dan jika kamu ingin menggunakan Facebook Creator untuk kreasi konten kamu lihat Info Selengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar