:::: MENU ::::

Sabtu, 02 Februari 2019

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan tampilan dan subscribers youtube adalah dengan memberi video kamu nama judul yang tidak biasa. Dengan cara ini, kamu akan mendapatkan banyak orang datang ke saluran kamu berdasarkan rasa ingin tahu saja.

Tetapi untuk mendapatkan jumlah tampilan maksimum, kamu juga perlu masuk ke bagian SEO dari pemasaran YouTube.Berikut adalah beberapa kiat untuk mengoptimalkan nama judul YouTube kamu untuk jangkauan yang lebih luas:

  • Gunakan Kata Kunci Dalam Nama Judul - Ini memiliki dampak yang lebih besar pada SEO di masa lalu, tetapi masih memiliki efek yang cukup besar pada video. Perayap Google tidak menonton video seperti cara mereka membaca posting blog, jadi memasukkan kata kunci dalam nama judul akan membuat Google bot tahu tentang semua video kamu.
  • Gunakan Google Adwords Untuk Mengidentifikasi Apa Yang Dicari Orang Di Web - Cobalah untuk menangani video dengan perpaduan sempurna dari pencarian volume tinggi dan persaingan rendah.
  • Jangan Terlalu Panjang Judulnya - Google memotong panjang video hingga 66 karakter dan menambahkan YouTube sebelum video [ Mengambil 10 Karakter Tambahan ]. Judul video ideal kamu tidak boleh lebih dari 50 karakter.
  • Buat Judulnya Deskriptif - Intip intip audiens tentang video yang akan diputar.
  • Buat Judulnya Menarik - Seperti yang di jelaskan di atas, memiliki judul yang menarik dan unik akan membuat lebih banyak orang mengklik. Semakin banyak klik yang video kamu miliki, semakin tinggi peringkatnya.
  • Jangan Gunakan Kata "Video" Dalam Judul - Ini hanya akan menghabiskan ruang dan tidak akan membantu video kamu mendapatkan peringkat lebih tinggi di mesin pencari YouTube [ Meskipun Mungkin Memiliki Efek Pada Mesin Pencari Normal ].

Langkah berikutnya setelah melakukan cara di atas, kamu dapat menggunakan tautan berlangganan YouTube untuk mendorong lebih banyak orang berlangganan saluran YouTube kamu.

Pastikan saluran YouTube kamu memiliki ID sendiri [ Misalnya, ID saluran YouTube "Media Penerbit ], lalu ganti ID pengguna di URL berikut dengan milik kamu.

https://www.youtube.com/channel/UCKfXRunMv2REP9bcb49h7jw?sub_confirmation=1

Jika saluran kamu memiliki karakter acak dan bukan nama pengguna, maka format URLnya seperti ini.

https://www.youtube.com/channel/REPLACE_WITH_ID?sub_confirmation=1

**Ganti Tulisan "REPLACE_WITH_ID" dengan ID Pengguna Youtube kamu !!!

Jika seseorang mengklik tautan itu, mereka akan dibawa ke saluran YouTube kamu. Jika mereka belum berlangganan, mereka akan melihat kotak depan dan tengah yang meminta mereka untuk berlangganan.

Jika pengunjung sudah berlangganan saluran kamu, mereka tidak akan melihat kotak langganan ini, tetapi akan melihat saluran youtube kamu seperti biasanya.

Kamu dapat dengan mudah membagikan tautan langganan YouTube kamu dalam Email, Tweet, Komentar, Posting Blog, dll.


Jika sudah melakukan cara di atas kamu masih kesulitan untuk mendapatkan Tampilan dan Subscribers YouTube, lihat Info Lengkap !!!

0 komentar:

Posting Komentar