:::: MENU ::::

Senin, 27 April 2020

JKamu mungkin salah satu dari kebanyakan orang yang selalu bertanya-tanya apakah mungkin mendapatkan uang dengan menonton video, maka artikel yang sangat komprehensif dan bermanfaat ini tepat untuk kamu baca.

Adapun dibayar untuk menonton video itu adalah hal yang banyak dicari untuk mendapatkan uang secara online.

Jika kamu adalah orang yang hobi menonton, ada peluang nyata bagi kamu untuk menghasilkan uang dengan hanya menonton video.

Melalui aplikasi yang satu ini kamu akan mendapatkan bayaran setiap kali kamu menonton video.

Aplikasi ini adalah tempat dimana kamu dapat menghasilkan uang dengan melakukan tugas-tugas kecil. Aplikasi ini telah ada selama 13 tahun yang merupakan pertanda baik bahwa sanya aplikasi ini akan benar-benar memberikan bayaran.

Jika sudah ada sejak awal, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Bukan hanya dari menonton video kamu juga bisa mendapatkan uang dari Live Stream dan bermain game.

Pembayaran minimum tergantung pada status keanggotaan kamu.

Untuk menerima pembayaran kamu akan dibayar melalui Paypal, bank lokal atau dengan E-Walet Dompet Digital.

Beberapa peluang yang akan kamu dapatkan untuk menghasilkan uang di aplikasi ini selain hanya menonton video :

*) Live Streaming - Ini adalah hal paling mudah untuk menghasilkan uang dan semakin lama kamu melakukan live streaming, semakin banyak kamu menghasilkan.

*) Hadiah/Gift Chat - Cara besar lain untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah, mendapatkan hadiah atau gift dari chat dengan orang lain. 

*) Main Game - hal yang palin menarik Adalah hal yang satu ini. Hanya dengan bermain game kamu bisa berpeluang mendapatkan penghasilan.


Sekarang jika kamu ingin mendapatkan bayaran dari aplikasi ini, langsung saja LIHAT APLIKASI lalu, download dan install.

0 komentar:

Posting Komentar