:::: MENU ::::

Jumat, 07 April 2017

Minat untuk membentuk suatu grup band sekarang ini banyak sekali di minati banyak kalangan, dari mulai hanya sekedar hobi sampai, yang ingin benar-benar suksess. Semakin maju zaman, semakin banyak band-band keren bermunculan, namun tidak sedikit banyak juga yang tenggelam begitu saja. Karena susahnya mencari Link, Sponsor atau Label-label untuk mengapresiasikan hasil karya band itu sendiri.

Buat kamu yang hobi ngeBand, Team Publish publikasikan "Contoh Bentuk Tulisan Proposal Pengajuan Band", yang mudah-mudahan bisa menjadi pendukung untuk mendapatkan Link atau naik ke level berikutnya. "Contoh Bentuk Tulisan Proposal Pengajuan Band" ini bisa kalian REVISI kembali untuk di sesuaikan dengan Link yang di targetkan atau dengan yang di ajukan. [ *Sebelum mengirimkan Proposal Pengajuan Band, pastikan Personil Grup Band kamu mempunyai Visi dan Misi yang sama, agar memperkuat bukti pengajuan Proposal Pengajuan Band yang di Ajukan ]

[ Proposal Pengajuan Band ]

…PROLOG…
Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat-Nya sehingga dapat terbentuk sebuah group yang diberi nama [ NAMA BAND ] tidak lupa kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terbentuknya [ NAMA BAND ] dalam berproses selama ini baik secara moril maupun materil.

Perjalanan [ NAMA BAND ] selama ini tentu tidak luput dari berbagai kekurangan untuk itu kami mengharapkan masukan-masukan yang kiranya dapat membantu peningkatan kualitas sehingga kami dapat menyuguhkan yang terbaik bagi public music.

Untuk mendukung (nama band) agar tetap eksis dijalur musik kami mengharapkan lembaga- lembaga yang bergerak dalam bidang showbiz atau pihak-pihak lain yang terkait agar dapat memberikan kesempatan kepada kami untuk mengekspresikan diri. Demikian pengantar dari kami, dengan harapanagar profile ini mendapat sambutan baik dari semua pihak. Atas adanya hal-hal yang kurang berkenan dalam profile ini tidak lupa kami mohon maaf.

Hormat Kami

[ NAMA BAND ]

…PREVIEW…

[ NAMA BAND ] adalah sebuah group band yang terbentuk pada tanggal……………. Didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap MUSIC. Masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki VISI dan MISI yang sama dalam bermain music, [ NAMA BAND ] berkeinginan bermain MUSIC untuk memuaskan semua publik . Maka terbentuklah [ NAMA BAND ] yang membawakan jenis MUSIC bernuansa (Aliran/ Jenis/ Genre Musik)

Tujuan [ NAMA BAND ] membawakan jenis MUSIC ini adalah untuk mengisi acara di Café, Resto, tempat hiburan serta tidak tertutup kemungkinan mengisi acara MUSIC di panggung-panggung INDOOR maupun OUTDOOR. [ NAMA BAND ] lebih mengutamakan live perfomance dan entertain sehingga audience akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan band ini.

Dalam perwujudannya [ NAMA BAND ] akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional.

…FINALLY…

[ NAMA BAND ] menawarklan sebuah konsep musikalitas untuk meramaikan suasana CAFÉ dan RESTO anda . Konsep kami menyuguhkan hiburan segar dengan penampilan profesional yang tidak hanya mementingkan keindahan harmonisasi MUSIC belaka tapi juga menampilkan suatu perfomance yang ATRAKTIF.

Dengan demikian AUDIENCE akan merasa terhibur dan merasa puas dengan penampilan [ NAMA BAND ] serta ingin kembali lagi untuk mengunjungi CAFÉ

dan RESTO anda .Besar harapan kami untuk bisa bekerjasama dengan CAFÉ dan RESTO anda.

Base Camp :

[ NAMA BAND ] Studio : jl…….

Contact Person : [ NAMA BAND ] MANAGEMENT

Email : [ NAMA BAND ]@gmail.com

Nama [ Manager ] :…..

…JOIN US…

Dengan ini kami mengajukan tawaran kerjasama kepada seluruh pimpinan enterprise, entertainment, promotion show, event organizer, café n resto owner, atau lembaga-lembaga yang terkait agar dapat memberikan kesempatan kepada [ NAMA BAND ] untuk mengekspresikan diri dalam kegiatan musical.
Sebagai tindak lanjut dari sebuah kerjasama profesional, kami mengajukan honorarium artis yang merupakan harga penawaran yang dpt disesuaikan. Adapun termin pembayaran untuk honorarium [ NAMA BAND ] adalah sebagai berikut :
  • Sebesar 25% dari nilai kontrak yang dibayarpada saat penandatanganan kontrak kerja sama
  • Sebesar 75% dari nilai kontrak yaitu sisa pembayaran dibayar setelah masa
  • Kontrak selesai yang merupakan pelunasan honorarium [ NAMA BAND ]

[ NAMA BAND ]
Base camp :

CONTACT PERSON :

Nama (Manager) :…………
Email : ……………………………

[ PERJANJIAN KERJASAMA ]

Kami yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : …….……………………………………………………

Jabatan :………….………………………………………………

Selanjutnya disebut sebagai “Pihak I”,

Nama : ……...........................................................................................
Jabatan : ……..……………………………………….......................

Selanjutnya disebut sebagai “Pihak II”,

Pihak I dan Pihak II sepakat untuk menjalin kerjasama pada :

Tempat :…………………………………………………………....

Tanggal :……………………………………………………………

Pihak I menunjuk pada Pihak II sebaga i :
………………………………………………………………………… …………………………………………………………………………

Dengan kontraprestasi sebagai berikut :

1.……………………………………………………………………...

2.……………………………………………………………………...

Demikian perjanjian ini dibuat atas kesepakatan kedua belah pihak tanpa paksaan dari pihak manapun.….,………………… …………………
Pihak I Pihak II


...PROFIL’S…

[ Nama Vokalis ] [ vokal ]
Dengan nama lengkap……….lahir di …… sebagai anak sulung dari 5 bersaudara. [ Nama Vokalis ] mengenal music sejak umur 6 tahun, karena dari keluarga juga para seniman dan mempunyai titisan darah yang mengalir dari kluarganya. [ Nama Vokalis ] sudah sering manggung di pentas seni musik, terutama di lomba karaoke, the best vokal dan, the best vokalis festival.

[ Nama Pemain Rhythm ] [ Rhythm ]
Nama lengkap [ Nama Pemain Rhythm ], kelahiran di Banten tanggal 18 Agustus 1997 Masih menempuh pendidikan di bangku SMA. Dengan gemarnya mendengarkan lagu-lagu hip-hop akhirnya [ Nama Pemain Rhythm ], mulai mengembangkan bakat ngerapnya dan bergabung dengan [ Nama Pemain Rhythm ].

[ Nama Pemain Lead ] [ Lead Guitar ]
Nama lengkap [ Nama Pemain Lead ] , seperti personel [ NAMA BAND ] yang lain [ Nama Pemain Lead ] pun pernah melalang buana dengan band lain sebelum bergabung dengan [ NAMA BAND ] lahir di Jakarta, 01 Februari 1998, sebagai anak pertama dari dua bersaudara. Menempuh pendidikan TK sampe SMA, dan melanjutkan kuliah di Universitas.

[ Nama Pemain Bass ] [ Bass ]
Nama laengkap [ Nama Pemain Bass ], lahir di Medan 30 Januari 1994, dari 6 bersaudara dari orang tua yg sangat sibuk sekali sehingga [ Nama Pemain Bass ] lebih sering bersama pembantu di rumah. Menempuh pendidikan dari SD sampe SMA. Selain mahir memainkan bass, [ Nama Pemain Bass ] juga mahir memainkan gitar juga. Prestasinya menjadi kebanggaan orang tuanya dengan bakatnya bermusik dan manggung di event-event lokal.

[ Nama Pemain Drum ] [ Drum ]
[ Nama Pemain Drum ] dengan nama asli [ Nama Pemain Drum ], lahir di Tegal 08 April 1992 , menempuh pendidikan di SD, SMP 4 dan sekarang melanjutkan sekolah di SMA N 3 . Awal mula bermain drum mulai kelas 6 SD. dengan semangat ngeBand nya Bagus mengikuti saran orang tuanya untuk tampil di festival.

…SELESAI…

"Bahan Refrensi Tambahan : Kamu harus bisa membunuh karakter band kamu dan Mengikuti Aturan-aturan dari Link yang kamu tuju untuk karir masa depan band kamu, jika bertujuan sangat KOMERSIL" - [ OB ]

0 komentar:

Posting Komentar