:::: MENU ::::

Jumat, 19 Juni 2020

Media-media aplikasi live streaming ini banyak digunakan oleh banyak orang untuk cari uang tambahan dan, ada juga yang memanfaatkannya sebagai kerja sampingan di rumah.

Dengan cara menjadi seorang Broadcaster, Host, VJ, Streamer Game, Influencer, Creator Kontent, sampai ada juga yang membuat sebuah Management Talent, mereka mendapatkan penghasilan.

Jika kamu ingin tau media-media aplikasi live streaming apa saja yang mereka gunakan, kamu bisa baca di bawah ini :

** Instagram Live **
Hampir setiap orang memiliki akun instagram untuk mengupload foto pribadi atau kreasi video. Namun, selain dapat mengupload foto dan video, instagram telah melengkapi fiturnya dengan tambahan fitur Instagram Live.

Fitur instagram live ini cukup booming di berbagai macam kalangan pengguna instagram khususnya untuk para anak muda jaman sekarang. Bisa melakukan video siaran langsung dan ditonton oleh pengikut (followers). Selain itu, seorang pengikut (followers) juga dapat melakukan like dan comment pada saat sedang melakukan Video Live Streaming.

Untuk bisa mendapatkan uang melalui fitur instagram live, kamu bisa Menjual Produk, Menawarkan Jasa, Jual Foto, dan Mencari Sponsor untuk Mendapatkan Endorse saat sedang melakukan siaran langsung.

** Facebook Live **
Facebook sebuah aplikasi media sosial yang biasa digunakan untuk melakukan chatting, berbagi foto dan video, sekarang menambahkan fitur Facebook Live.

Facebook Live diluncurkan pertama kali di Amerika untuk aplikasi di iOS dan Android tahun lalu. Namun, saat ini Facebook Live sudah dapat dinikmati oleh setiap pengguna Facebook. Dengan adanya fitur ini membuat para pengguna facebook sering melakukan Live Broadcast.

Untuk bisa mendapatkan uang dari Facebook Live ini, kamu bisa menggunakan Facebook for Creators atau Facebook Creator Studio. Untuk penjelasannya kamu bisa Telusuri melalui kolom Pencarian.

** Youtube **
Media yang satu ini juga sudah sangat tidak asing untuk para pengguna internet, Saat ini Youtube juga telah menambahkan fiturnya dengan Youtube Live Streaming.

Dalam fitur Youtube Live Streaming ini, siapapun dapat menjadwalkan kapan akan melakukan Live Streaming. Selain itu juga, dapat memilih siapa saja yang dapat menonton Live Streaming yang dilangsungkan. Untuk bisa mendapatkan penghasilan melalui youtube live streaming, kamu bisa mengikuti program Partner Youtube dengan cara mengaktifkan iklan dan Super Chat.

** Periscope **
Media Aplikasi live broadcast terbaik lainnya datang dari aplikasi live streaming yang cukup populer, terutama di kalangan para anak muda. Kamu dapat mendaftarkan akun periscope kamu dengan menggunakan akun Twitter atau nomor handphone. Setelah itu, kamu bisa langsung melakukan live broadcast dengan aplikasi Periscope.

Namun, kekurangan dari aplikasi Periscope ini kamu tidak dapat merekam video untuk kamu tonton ulang di kemudian hari. Karena aplikasi Periscope hanya dapat menampilkan video real time saja.

Untuk dapat menghasilkan uang melalui periscope kamu bisa mencari perusahaan yang mau mensponsori siaran langsung kamu atau bergabung dengan Program Penerbit Amplify Twitter.

** TikTok **
Tiktok, sebuah jaringan sosial platform video yang sudah banyak digunakan berbagai kalangan. Dan, melalui platform media aplikasi tiktok, siapapun bisa melangsungkan live streaming video atau menjadi streamer.

Untuk mendapatkan uang dari TikTok, kamu harus rajin membuat konten menarik dan live streaming sehingga para penonton tertarik untuk berdonasi langsung melalui gift item. Nantinya, gift item tersebut bisa kamu konversikan menjadi uang minimum sehari 100 dollar dan maksimal 1000 dollar.

** Nono Live **
Jika kamu mencari Media Aplikasi live streaming tanpa banned untuk melangsungkan live broadcast video apapun, Nono Live ini adalah tempatnya.

Salah satu keunggulan dari aplikasi Nono Live ini yaitu, memiliki jangkauan yang luas dan bisa diakses di semua negara. Jangkauan inilah yang menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan oleh banyak orang.

Untuk bisa menghasilkan uang melalui media aplikasi Nono Live ini, kamu bisa menjadi seorang Host yang dapat mengumpulkan virtual gifts yang diberikan oleh para penggemar di aplikasi Nonolive dan menukarkannya dengan uang Rupiah langsung dari aplikasi, menjadi Streamer Game atau, memenangkan hadiah dan uang dengan mengikuti kampanye aplikasi.

** Mlive **
Aplikasi selanjutnya adalah Mlive. Ini adalah salah satu aplikasi yang sempat bikin geger. Mlive menjadi satu dari sekian banyak aplikasi streaming terbaik yang ada untuk Android.

Disamping hadir tanpa banned, aplikasi ini juga cocok sekali digunakan bagi kamu yang sedang mencari aplikasi live streaming. Sebab aplikasi Mlive ini punya banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi live streaming lainnya.

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah bisa melakukan live streaming video kapanpun dan dimanapun. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa membentuk grup dan melakukan live bersama. Hal ini tentu saja membuat suasana menjadi lebih menyenangkan pastinya.

Dengan aplikasi live streaming no banned Android ini, kamu bisa melakukan streaming langsung secara gratis dan menjadi VJ Host profesional. Dari sini kamu bisa memperoleh banyak penghasilan. Kamu bisa menukar hadiah yang diberikan dan tersedia banyak acara untuk pengguna.

** Bigo Live **
Media Aplikasi live broadcast lainnya datang dari aplikasi yang bernama Bigo Live. Aplikasi ini merupakan aplikasi live streaming video yang memiliki host menarik. Bigo Live memang baru diluncurkan di tahun 2016 silam, namun salah satu aplikasi live broadcast terbaik ini mendapatkan cukup banyak respon positif di kalangan pengguna internet.

Di dalam aplikasi ini banyak pengguna yang melakukan live streaming video seperti memasak, menyalurkan bakat dan hobi mereka, dan bahkan sampai membuat sebuah tutorial. Tidak hanya tenar di Negara Indonesia, pengguna Bigo Live datang dari berbagai Negara seperti Thailand, Vietnam, dan Negara Asia lainnya.

Untuk mendapatkan uang lewat media aplikasi Bigo Live ini, kamu bisa menjadi seorang Broadcaster atau Host yang dapat memperoleh gift berupa beans atau diamond yang diberikan oleh para viewer sebagai bentuk penghargaan. Dan gift tersebut bisa ditukar dengan uang tunai.

** Yome Live **
Yome Live adalah salah satu media aplikasi live streaming yang cukup ramai, sehingga di Yome Live bisa mencari teman dengan mudah. Fitur andalan dari Yome Live adalah ketersediaan tools yang sangat lengkap untuk menampilkan video live streaming yang menarik.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan stiker, menggunakan berbagai macam pilihan bingkai, hingga memanfaatkan beauty tools. Beauty tools ini yang akan membuat para penggunanya terlihat semakin menarik.

Melalui media aplikasi yome live ini kamu bisa mendapatkan penghasilan melalui gift yang di berikan oleh penggemar atau, dengan cara menjadi influencer digital papan atas.

** LiveMe **
Ini dia salah satu media aplikasi live broadcast terpopuler saat ini. Aplikasi LiveMe Ini merupakan aplikasi yang sangat bisa menghasilkan uang.

Caranya dengan menjawab soal-soal kuis, kamu juga bisa mendapatkan uang dari virtual gift, yang nantinya gift tersebut akan di-convert menjadi uang sungguhan.

** Kitty Live **
Jika kamu mencari media aplikasi untuk live broadcast yang mampu menghasilkan resolusi video HD, maka cobalah aplikasi Kitty Live. Fitur utama pada aplikasi ini tentunya, live broadcast. Namun, di sisi lain, Kitty Live menyuguhkan beberapa fitur yang cukup menarik.

Di aplikasi ini juga, kamu bisa mendapatkan gift atau memberikan gift. Nah, dari virtual gift tersebut kamu bisa naik level, jika level sudah tinggi, tentu saja akan semakin banyak orang yang menonton live broadcast kamu.

Itulah beberapa media-media aplikasi live streaming yang mungkin bisa di manfaatkan untuk cari uang tambahan. Jika kamu ingin menggunakannya, bisa lihat di google play store atau download apk masing-masing aplikasi lalu install ke android atau gadget yang kamu gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar