:::: MENU ::::

Rabu, 04 Oktober 2017

Market Glory merupakan salah satu permainan dari beberapa permainan bisnis dimana kamu dihargai untuk kegiatan sehari-hari kamu. Sebagai sebuah game simulasi, Market Glory menawarkan kemungkinan untuk melawan, bekerja, Membuka Perusahaan, dan memulai perang. Ini adalah permainan yang sangat kompleks, dan semakin kamu bermain, semakin banyak pilihan yang kamu temukan untuk pengembangan kamu sendiri. Selain itu, kamu bisa mendapatkan penghasilan berupa Uang/Euro hasil dari ketekunan kamu dalam bermain game marketglory ini. Uang virtual yang kamu dapat dari game Marketglory ini dapat dikonversi menjadi uang nyata. Di Marketglory ini kamu dapat Bertarung dengan pemain lain secara fight langsung atau kamu juga dapat bertarung dengan pemain didalam Arena, dengan ketentuan dan beberapa syarat tertentu. Selain itu kamu juga dapat bekerja atau membuat perusahaan, dan kamu dapat menulis newspappers atau kamu dapat menjadi presiden di negara yang kamu buat, dan semua kegiatan itu akan berbuah manis untuk kamu sehingga dapat menghasilkan uang yang banyak.

Marketglory dirilis pada 24 Agustus 2011 oleh sebuah perusahaan bernama Eurosoft yang berasal dari Rumania. Marketglory ini terbukti membayar dan sudah banyak pemain yang sukses dari game ini. Dan untuk mata uangnya, MarketGlory memiliki € ( Euro ) sebagai mata uang global dan GOLD sebagai mata uang virtual. kamu bisa investai € ke account kamu, dan kemudian menukar € ke GOLD, dan juga bisa menukar GOLD ke IDR ( Rupiah ). Demikian juga sebaliknya, dari mata uang lokal ke GOLD, dan dari GOLD ke €.
  • € => Gold => IDR
  • IDR => Gold => €
Ketika kamu mencapai 20 € pada account kamu, kamu dapat menarik uang ini pada CreditCard atau melalui akun Paypal. Permainan memiliki potongan sebanyak 20% untuk setiap kali penarikan, sehingga dari setiap jumlah uang yang kamu ingin tarik, kamu harus membayar 20% ke administrator.

Sebagai pemain dari komunitas MarketGlory, untuk mendapatkan penghasilan, kita memiliki beberapa kesempatan seperti yang sudah di jelaskan diatas, diantaranya :
  • Bekerja,
  • Mendirikan perusahaan,
  • Menjalankan pemerintahan,
  • Mencari partner,
  • Tingkat kekuatan militer dan
  • Membangun organisasi kita sendiri.
Cara sukses di MarketGlory itu tergantung strategy apa yang akan kamu gunakan, tak usah khawatir, karena di Marketglory ini ada banyak cara agar kita sukses. Yang terpenting sabar dan tekun. Tidak ada batasan waktu. Jadi, semakin sering kamu bermain Marketglory, keberhasilanpun akan semakin besar dan meningkat. Dan daftar game Marketglory ini adalah gratis.

** Strategy Bermain Marketglory Untuk yang Baru daftar **

Hari Pertama :
Lakukan Fight 10x dan Work 1x ( Tidak usah membeli apa-apa dulu, hari ini hanya untuk mengumpulkan modal buat hari kedua dan selanjutnya ), setiap kamu melakukan fight, akan ada jeda waktu 10 menit untuk kamu dapat melakukan fight selanjutnya, maka manfaatkan waktu jeda tersebut untuk kegiatan lain kamu, contohnya mandi lalu ngopi.

Hari Kedua :
Belilah 10 surat kabar yang harganya murah ! ( contoh harga surat kabar murah antara 0.04 IDR - 0.07 IDR, "0.1 IDR adalah bukan harga surat kabar murah", itu adalah harga surat kabar yang mahal). Setelah itu bila terdapat promosi susu dengan harga murah, coba kamu lihat di market, local market, dairy, perhatikan SUSU HIGH QUALITY, jika uang kamu cukup untuk membeli susu kualitas terbaik itu, belilah satu item saja. Bila uang kamu tidak cukup "Ya tak mengapa", yang perlu itu adalah kamu sudah membeli 10 buah surat kabar.
PERHATIAN : pembelian surat kabar ke 11 menyebabkan energy tidak akan bertambah, karena dalam sehari hanya bisa beli 10 surat kabar untuk menambah energi, jadi jangan membuang sia-sia uang kamu.
Setelah semua panduan di atas telah selesai dilakukan, langsung Fight 10x dan Work 1x ( jadwal kamu harus di sesuaikan dengan waktu Fight 10x dan Work 1x pada hari pertama ), dalam arti fight hanya bisa dilakukan 10x dalam 24 jam dan work hanya bisa dilakukan 1x dalam 24 jam.

Hari ketiga :
Belilah 10 surat kabar murah + susu kualitas terbaik ( cukup 1 susu kualitas terbaik karena ketentuannya hanya bisa beli susu 1 x dalam 24jam ), kemudian langsung kamu lakukan Fight 10x dan Work 1x (work terakhir dalam 3 hari berturut-turut akan mendapatkan bonus dari pemerintah).

Jadi intinya, jika kamu ingin sukses lakukanlah setiap harinya Fight 10x dan work 10x, untuk langkah selanjutnya kamu dapat sukses dalam membuat perusahaan, bertarung di arena dan banyak lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar