:::: MENU ::::

Minggu, 24 Desember 2017

Setiap hari teknologi dan internet menciptakan peluang bisnis baru yang menarik di seluruh dunia dan saat ini jutaan wirausahawan dari yang Profesional, Bisnis Kecil sampai Platform Digital secara aktif membangun bisnis global di dunia. Dan dalam mendapatkan bayaran dan melakukan pembayaran untuk perdagangan lintas batas selalu ada tantangan.

Dari hal di atas, ada salah satu perusahaan alat pembayaran yang mempunyai misi untuk memberdayakan perdagangan global dengan menghubungkan bisnis, profesional, negara, dan mata uang dengan platform pembayaran lintas batas yang inovatif, di dunia digital tanpa batas waktu. Dengan alat pembayaran dari perusahaan ini, memungkinkan jutaan bisnis dan profesional dari lebih dari 200 negara dan wilayah untuk menjangkau khalayak baru dengan memfasilitasi pembayaran lintas batas tanpa batas. Selain itu, ribuan perusahaan terkemuka termasuk Airbnb, Amazon, Getty Images, Google dan Upwork mengandalkan layanan pembayaran massal menggunakan alat pembayaran dari perusahaan ini. Tujuannya adalah untuk memberdayakan pelanggan mengembangkan bisnis mereka dengan memungkinkan mereka membayar dan mendapatkan bayaran mudah di seluruh dunia seperti di lokal. Perusahaan alat pembayaran ini sangat percaya bahwa dengan menghubungkan negara, mata uang, bisnis dan profesional, perusahaan alat pembayaran ini dapat membantu pelanggan berhasil dalam banyak hal dan lebih banyak tempat daripada sebelumnya. Dan perusahaan ini memiliki tim global yang cerdas dan peduli yang terbangun setiap hari dan mencintai apa yang harus di lakukan, bekerja sama untuk membantu kesuksesan pelanggan global . Dengan menghubungkan pengusaha besar dan kecil ke seluruh dunia, Perusahaan alat pembayaran ini memastikan tidak ada yang bisa menghalangi kesuksesan mereka.

Terinspirasi oleh pengusaha global bahwa perusahaan alat pembayaran ini memiliki hak istimewa untuk bekerja setiap hari. Dan perusahaan alat pembayaran ini sangat antusias untuk berperan dalam membantu mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan mengubah dunia kita.

Dengan solusi cepat, fleksibel, aman, dan murah dari perusahaan alat pembayaran ini, bisnis dan profesional di pasar yang berkembang dan berkembang sekarang dapat membayar dan mendapatkan bayaran secara global semudah mereka melakukannya secara lokal. perusahaan alat pembayaran ini didirikan pada tahun 2005 dan berkantor pusat di New York dengan kantor-kantor global yang tersebar dari Silicon Valley ke Tokyo. perusahaan alat pembayaran ini adalah perusahaan yang didukung usaha, menguntungkan dan berada di peringkat 100 teratas dari perusahaan Jasa Keuangan Inc 5000.

Pendaftaran untuk menggunakan alat pembayaran dari perusahaan ini Gratis. Alat pembayaran ini bernama "PayoNeer".

0 komentar:

Posting Komentar