:::: MENU ::::

Sabtu, 19 Mei 2018

Media ini adalah perusahaan yang Menyediakan teknologi dan layanan multi-platform yang mendukung dan memberdayakan Pemilik Konten, Pemegang Hak, Merek, dan Pembuat Konten di YouTube, Facebook, dan lainnya, yang memungkinkan label rekaman, penerbit musik, dan musisi indie untuk memantau bagaimana konten musik atau video mereka digunakan dan juga untuk memonetisasi atau mendapatkan bayaran penggunaan yang tidak berlisensi .

Media ini TIDAK memiliki hak cipta atas konten musik atau video yang mereka klaim, mereka hanya mengatur hak atas nama pemilik.

Banyak yang sudah menggunakan dan, media ini bukan scam, seperti klaim YouTuber atau Vlogger yang tidak puas, namun ada orang-orang yang tidak jujur ​​yang mencoba untuk memainkan sistem dengan mencoba memonetisasi konten musik atau video yang awalnya bukan milik mereka. Bahkan, Media ini baru-baru ini dinobatkan sebagai perusahaan media yang paling cepat berkembang di Amerika oleh Inc. 500.

Singkatnya, Media ini hanyalah opsi lain bagi pemilik hak cipta untuk memonetisasi atau mendapatkan bayaran di YouTube, Facebook ataupun media lainnya, khususnya dengan memonetisasi konten video menggunakan musik latar tanpa izin. Ia bekerja seperti ini. Pemilik hak cipta, mengunggah musik mereka ke basis data media ini dan teknologi media ini menjalankannya melalui sistem id konten YouTube dan mengeluarkan klaim hak cipta untuk video mana pun yang menemukan pertandingan.

Jika kamu dapat menunjukkan bahwa kamu memiliki lisensi yang tepat untuk menggunakan musik, klaim akan dihapus, jika tidak kamu harus menerima iklan yang muncul di konten video kamu, sehingga pemilik musik dapat memonetisasi pada penggunaan yang tidak berlisensi. Tentu saja, kamu selalu dapat menghapus konten video juga.

Sistem Content ID tidak tahu apakah kamu memiliki lisensi atau tidak, itu hanya memberi tahu kamu bahwa kamu menggunakan materi yang dilindungi hak cipta. Sekarang, jika kamu memiliki lisensi, kamu dapat menghapus klaim dengan mudah dengan menghubungi pemilik hak cipta atau dukungan dari media ini .

Kunjungi situs "adrev[dot]net" untuk bisa menggunakan dan mengetahui lebih lanjut tentang media ini atau, jika kamu ingin mendapatkan bayaran dari konten Musik atau Video kamu di YouTube, Facebook, dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar