:::: MENU ::::

Sabtu, 13 April 2019

Acara resepsi pernikahan adalah sebuah acara yang bisa dibilang sangat sakral dan mungkin hanya bisa dilangsungkan seumur hidup sekali, hal ini harus berlangsung sesempurna mungkin.

Persiapan Baik dari segi tempat, dekorasi pelaminan, makanan, serta fasilitas-fasilitas pendukung lainnya harus di rencanakan dengan matang.

Hal yang kerap menjadi krusial dalam sebuah acara resepsi pernikahan adalah konsep dekorasi pelaminan. Semakin apik konsep dekorasi pelaminan semakin membuat banyak kesan bagi tamu undangan, apa lagi jika berani menyiapkan konsep dekorasi dari berbagai tema bisa memberikan nuansa tersendiri dan juga kesan yang berbeda. Oleh sebab itu jangan sampai salah memilih dekorasi untuk acara resepsi pernikahan kamu.

Konsep dekorasi Nuansa taman dengan pelaminan yang dibuat serba hijau dan penuh bunga di dalam ruangan atau gedung sangat apik untuk acara resepsi pernikahan. Dengan konsep seperti ini banyak yang bisa di jadikan objek untuk mengabadikan moment resepsi pernikahan kamu dan juga membuat para tamu undangan senang untuk berfoto ria di acara resepsi pernikahan kamu.

Saat ini banyak sekali Wedding Organizer [ WO ] yang menyediakan jasa atau menawarkan paket pernikahan untuk konsep dekorasi nuansa taman atau kebun, Paket ini sudah termasuk Busana Pengantin, Katering, Hiburan hingga Dokumentasi.
Bagi kamu yang mungkin akan menyiapkan acara resepsi pernikahan, di bawah ini ada beberapa tips untuk kamu :
  • Tentukan Tema dan Warna Dekorasi - Dalam hal ini apakah kamu ingin mengangkat konsep tradisional, modern, ataupun kombinasi diantara keduanya. Barulah setelah menentukan tema, selanjutnya baru tentukan warna dekorasinya.
  • Cek Tempat Pernikahan - Ketika kamu menggelar resepsi pernikahannya indoor, jangan lupa untuk memastikan tinggi langit-langit ruangan supaya bisa disesuaikan dengan tema dekorasi pelaminan yang ingin diangkat. Tapi ketika pernikahannya outdoor, hal utama yang harus diperhatikan adalah faktor cuaca. Untuk itu sebaiknya siapkan tenda yang simpel tapi elegan supaya para tamu tidak terganggu dengan panasnya cuaca maupun hujan yang turun dengan tiba-tiba.
  • Cari Jasa Dekorasi Pernikahan - Baiknya, konsultasilah terlebih dahulu dengan vendor atau wedding Organizer [ WO ] supaya bisa memperoleh gambaran seperti apa dekorasi yang cocok untuk pernikahan kamu nantinya. Tidak hanya pelaminan saja, tetapi juga pergola, standing flower dan lain-lain supaya selaras dengan tema pernikahan yang ingin diangkat.


Video di atas adalah salah satu contoh konsep dekorasi yang akan di gunakan.

jika kamu ingin melihat konsep dekorasi pernikahan lainnya untuk perencanaan acara resepsi pernikahan, kamu bisa langsung "Lihat Dekorasi Lainnya".

0 komentar:

Posting Komentar