:::: MENU ::::

Sabtu, 21 September 2019

Bagi orang biasa, jejaring sosial bisa tampak seperti buang-buang waktu. Tetapi bagi mereka yang menggunakannya dan menyukainya, itu adalah sumber yang tak ternilai. Banyak yang telah menggunakan jejaring sosial untuk mencari pekerjaan baru, mencari sumber untuk artikel, dan mengumpulkan informasi tentang berbagai topik.

Ada banyak cara untuk menggunakan jejaring sosial untuk kesuksesan bisnis dan pribadi. Namun, hingga saat ini banyak yang tidak dapat berhasil. Lalu akhirnya hadir sebuah platform periklanan yang menghubungkan perusahaan dengan para Marketer, Influencer dan, Creator.

Platform ini memungkinkan merek memasuki pengikut pengguna jejaring sosial untuk menjangkau pelanggan baru. Dengan memberi pengiklan akses ke aliran jejaring sosial, dikompensasi untuk setiap iklan yang di terima.

Satu-satunya hal yang perlu dilakukan Influencer dan Creator adalah, membuat posting berdasarkan beberapa pedoman sederhana yang disediakan oleh pengiklan. Platform ini akan mengurus sisanya, dan bahkan akan memposting itu di aliran jejaring sosial. Perusahaan memilih pengikut jejaring sosial yang mereka sukai berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak pengikut yang di miliki dan seberapa besar pengaruh terhadap pengikut tersebut.

Hal menarik dari platform ini adalah menyediakan opsi Unity Workflow. Jika seorang pengiklan tertarik dengan pengaruh pengikut yang Influencer dan, Creator miliki, maka mereka memberi kesempatan pemasangan iklan untuk terhubung otomatis dengan jejaring sosial influencer dan creator. Mereka akan memberi tahu Influencer dan Creator apa yang perlu dikatakan dan tautan apa yang harus disematkan dalam postingan.

Jika Influencer dan Creator tidak menyukai pengiklan yang memilih, Influencer dan Creator bisa menolak tawaran itu. Namun, jika Influencer dan Creator ingin melangkah maju dengan peluang yang maksimal, cukup posting menggunakan pedoman yang disediakan oleh pengiklan, dan pengiklan akan menyetujui teks akhir.

Semua posting membawa pengungkapan penuh, yang berarti mereka harus menyertakan teks tag hash seperti "#sponsored" atau "#ad." Karena melalui opsi Unity Workflow Influencer dan Creator dapat membuat posting yang di sukai. Setelah disetujui, postingan dikirim dan pengiklan membayar Influencer dan Creator.


Jika kamu berminat mendapatkan atau memaksimalkan pendapatan kamu dari jejaring sosial, silahkan DAFTAR untuk mendapatkan aksess ke opsi Unity Workflow bersama tim kami !!!
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar