:::: MENU ::::

Kamis, 07 April 2022


Aplikasi Live streaming seperti Bigo live, Tiktok, Youtube Live Streaming, Live Producer dan sebagainya mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu pecinta live streaming untuk bisa menghasilkan. Akan tetapi, aplikasi live streaming dan game yang satu ini benar-benar akan membuat kamu jatuh cinta dan benar-benar bisa menghasilkan uang. Karena, aplikasi live streaming dan game ini menyediakan banyak kategori game dan juga pertunjukan live streaming yang bisa berpeluang untuk mendapatkan uang.

Selain bisa untuk menghasilkan uang, aplikasi ini juga bisa untuk live chat. Kamu dapat terhubung secara online dan berkenalan dengan orang lain secara acak dan kamu juga bisa memilih siapa yang ingin kamu chat dengan cara Melihat status Online Mereka.

Kamu juga bisa bergabung dengan anggota yang sedang Live dari berbagai belahan dunia, seperti China, Indonesia, Malaysia dan juga negara lainnya.

Untuk mendapatkan penghasilan dalam aplikasi ini kamu bisa berpartisipasi dalam permainan atau hanya dengan menonton live streaming.

Jadi Selain Aplikasi Live Streaming dan Game, aplikasi ini juga dapat dikatakan sebagai aplikasi penghasil uang, ini jelas bahwa aplikasi ini bisa digunakan bahkan buat kamu yang masih belum terlalu faham dengan aplikasi sejenis ini.

Popularitas aplikasi ini terus tumbuh karena fitur-fiturnya yang khas. Dengan demikian, pengguna Android atau IOS mudah memahami isi dan fitur dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini juga menggunakan server instan untuk menyederhanakan proses interaksi. Tujuannya adalah memastikan transmisi yang lancar. Jadi aplikasi ini bisa di akses tanpa harus menggunakan VPN.

Fitur-Fitur yang tersedia dalam Aplikasi ini :
  • Tampilan sederhana dan simple,
  • Cewek dan cowok keren bisa ditemukan disini,
  • Antarmuka yang bersih dan sederhana dan tanpa iklan,
  • Proses pendaftaran cukup sederhana dan mudah,
  • Tidak ada iklan yang menggangu ketika menggunakan aplikasi ini dan dalam bermain game,
  • Temui orang baru dan dapatkan teman baru,
  • Obrolan langsung dan obrolan pribadi,
  • Menonton Live Show atau Live Streaming,
  • Mainkan berbagai permainan,
Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang ramah seluler dan memastikan, bahwa penggunanya selalu terlindungi.

Aplikasi ini sama sekali tidak membutuhkan spek Perangkat Handphone dengan kualitas besar, kamu bisa menggunakan HP android walau dengan spek rendah saja.


Jika ingin menggunakannya untuk mendapat penghasilan sampingan untuk mengisi waktu luang kamu bisa Lihat langsung aplikasi ini lalu Download dan  Install langsung di hand phone (HP) kamu !!!

0 komentar:

Posting Komentar