:::: MENU ::::

Selasa, 02 April 2024


Toko Online ini adalah sebuah aplikasi yang bergerak dibidang penjualan secara online  e-commerce yang dapat diakses secara mudah dengan menggunakan smartphone. Toko online ini hadir dalam bentuk aplikasi yang memudahkan penggunanya dalam melakukan kegiatan berbelanja secara online tanpa harus menggunakan perangkat komputer. Dan, toko online ini pun hadir dengan menawarkan berbagai macam produk-produk untuk kebutuhan setiap hari.

Toko online ini sekarang sangat diminati oleh masyarakat karena kemudahan berbelanja berbagai macam produk baik kebutuhan sehari-hari, elektronik, fashion, dan lain-lainnya. Dan di toko online ini tersedia proses pembayaran yang aman dan pengaturan logistik yang terintegrasi dengan mudah dan cepat untuk hal proses order.

Hadirnya toko online ini di Indonesia mampu membangkitkan gairah belanja para shopper yang suka shopping. Karena, dilengkapi dengan berbagai fitur yang membantu dalam bertransaksi. Beberapa fitur yang ada di toko online ini antara lain :

1. Gratis Ongkir
Melalui fitur ini, kita bisa mendapatkan barang tanpa perlu membayar ongkos kirim.

2. COD
Fitur yang tak kalah menarik adalah fitur COD atau Cash on Delivery. Fitur ini memungkinkan kita untuk melakukan pembayaran produk ketika barang sudah tiba di rumah. Namun, untuk mengaktifkan fitur tersebut, pilih jasa pengiriman terlebih dahulu.

3. Voucher dan Cashback
Di toko online ini juga tersedia fitur voucher dan cashback berupa potongan pada saat pembelian. Voucher dan cashback tersebut diberikan dalam bentuk kode atau koin yang keduanya dapat digunakan untuk mendapatkan potongan pembayaran belanjaan. Untuk bisa memanfaatkan fitur ini, kita perlu melakukan klaim pada saat penawaran atau memasukkan kode voucher pada saat checkout belanjaan.

4. Dompet Digital dan Dompet Koin
Fitur lain yang dimiliki toko online ini yaitu dompet digital dan dompet Koin. Fitur dompet digital ini merupakan dompet elektronik yang digunakan untuk berbelanja di toko online ini. Prinsipnya sama dengan rekening bank, yaitu uang di dalamnya dapat digunakan untuk melakukan transaksi, bahkan bisa untuk mengirim uang ke rekening bank lain. Hal menariknya, toko online ini akan memberikan diskon khusus jika kita membayar menggunakan fitur dompet digital. Sedangkan dompet koin digunakan untuk menampung cashback dan reward potongan belanja.

5. Game
Tak kalah menarik, kita juga bisa memanfaatkan fitur game di toko online ini untuk menghilangkan penat. Terdapat banyak game menarik yang bisa kita mainkan untuk mengisi waktu luang. Semua permainan tersebut memberikan reward dan hadiah yang menarik, mulai dari koin, voucher, hingga smartphone.

Selain berbagai voucher, cashback, potongan harga, hingga gratis ongkir, toko online ini juga memiliki berbagai program dan promo menarik bagi kita. Salah satunya adalah program flash sale yang memungkinkan kita berkesempatan untuk membeli produk dengan harga yang sangat murah. Pada jam-jam tertentu.


Buat kamu yang mungkin membutuhkan kebutuhan sehari-hari atau barang elektronik yang ingin di beli tanpa harus keliling mencari atau mengantri dan ingin tau berapa harga produk yang ingin kamu beli. Langsung saja klik tombol "Masuk Toko".

0 komentar:

Posting Komentar