:::: MENU ::::

Sabtu, 26 Januari 2019

Platform Paid Promote atau Pay Per Post ini adalah platform iklan influencer baru yang memberi peluang bagi pengiklan digital untuk terhubung dengan orang-orang nyata di media sosial, dan membuat iklan influencer mudah, efisien, dan menguntungkan. Dengan menggunakan otomatisasi berbasis data untuk mencocokkan influencer dengan kampanye secara otomatis dan menggunakan algoritme harga untuk menentukan harga yang wajar untuk pos-pos influencer.

Platform Paid Promote atau Pay Per Post ini pun memungkinkan pengiklan untuk secara aman dan aman menyewa ribuan influencer.

Platform ini juga memungkinkan untuk membuat kampanye influencer, melacak hasil dan analitik, dan kemudian menerima komisi. Pengguna pertama kali membuat kampanye dengan mengunggah konten kreatif, kemudian memilih demografis target dalam hal lokasi dan audiens, dan dapat mengukur hasil dan analitik dengan melihat posting dan keterlibatan influencer dari dasbor yang mudah digunakan. Karena kemudahan penggunaannya, dan otomatisasi tingkat tinggi, platform ini memberi pengiklan harga yang jauh lebih rendah untuk posting, dan memberikan influencer jauh lebih banyak penawaran daripada platform lain. Pengguna yang menjadi influencer menerima komisi berdasarkan total yang di ajukan dalam penawaran.

Beberapa alat yang dapat dimanfaatkan dari platform ini yaitu : 
  • Platform Influencer Organik Otomatis - Platform layanan mandiri yang mudah digunakan memungkinkan kamu menjalankan kampanye influencer yang terukur dan bertarget. Platform tidak memiliki biaya berlangganan, termasuk harga bayar per pos tanpa tawar-menawar, dan jaminan uang kembali.
  • Multi-Channel Influencer Marketing - Platform ini menawarkan kampanye influencer terkelola untuk semua platform media sosial termasuk Instagram, Youtube, Facebook, Twitter, Pintrest, dan LinkedIn. Kamu bisa memanfaatkan jaringan mikro, selebritis A-list, dan hampir semua orang di antaranya.
  • Konten Materi Iklan Sesuai Permintaan - Menawarkan serangkaian layanan yang dapat disesuaikan untuk merek dan influencer yang menciptakan konten kreatif. 

Bagi kamu yang ingin menggunakan Platform Paid Promote atau Pay Per Post ini, lihat Info Selengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar