:::: MENU ::::

Kamis, 12 Desember 2019

Aquarium memang bisa menjadikan suasana damai dan tenteram. Bukan hanya itu, keberadaan aquarium juga bisa menjadi hiasan di rumah, dalam kamar pribadi atau pun di ruangan kantor.

Saat ini banyak sekali toko-toko dan online shop yang menjual berbagai macam aquarium dengan ikan hias dan peralatan pendukung lainnya. Salah satunya toko aquarium yang berada di Jl. Legoso Raya Bbs, Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel ini, berbagai macam hal yang berbau ikan hias dapat ditemukan, mulai dari beragam jenis ikan hias, pakan ikan, akuarium, sampai dengan aksesoris akuarium. Jenis ikan yang dijual di sini cukup bervariasi, mulai dari guppy, molly, ramirezi blue elektrik, platy, koi, louhan, lele, cupang, sampai dengan arwana.

Semua ikan tersebut disimpan di bermacam wadah aquarium, sampai dengan kantong plastik yang sudah diisi oksigen dan siap untuk dibawa pulang. Harga ikan di toko ini sangat bervariasi, mulai dari Rp2.000 – Rp50.000 tergantung jenis dan ukuran yang diminati. Selain banyaknya jenis ikan, di toko aquarium ini juga menyediakan berbagai macam bentuk dan ukuran akuarium beserta aksesoris dan peralatannya.

Harga pakan ikan di toko aquarium ini juga relatif murah, mulai dari Rp3.000–Rp50.000 tergantung kebutuhan pakan untuk jenis ikannya. Sementara aksesoris dan peralatan akuarium dibandrol dengan harga Rp5.000 sampai dengan Rp400.000, tergantung dengan selera yang diinginkan oleh pembelinya.

Buat kamu yang mungkin berada di daerah Pisangan atau sekitaran Ciputat Timur, kamu bisa mengunjungi toko aquarium ini Untuk memburu ikan-ikan cantik dengan harga yang miring, Aquarium beserta perlengkapannya.

0 komentar:

Posting Komentar