:::: MENU ::::

Sabtu, 12 Desember 2020


Buat kamu yang hobi nonton video youtube atau bermain tiktok, melalui platform digital yang satu ini kamu bisa mendapatkan bayaran.

Platform digital ini adalah tempat untuk bisa mendapatkan bayaran dengan melakukan berbagai tugas dan aktivitas seperti menonton video youtube dan juga membuat postingan di tiktok. Selain itu juga, kamu bisa mendapatkan bayaran uang tunai dari melakukan hal-hal seperti Memposting di Media Sosial, Memberikan Tanggapan, Memasang Aplikasi Gratis, Bermain Game, dan masih banyak lagi.

Platform digital ini sangat unik, karena membayar dengan uang nyata, bukan kartu hadiah, dan memiliki banyak tugas unik yang tidak dimiliki platform digital lain.

Untuk tugas menonton video youtube, awalnya kamu akan melihat tutorial video tentang operasi dasar atau video tutorial tentang menghasilkan uang melalui platform digital ini, kemudian kamu akan dibagikan video yang berbeda, tergantung pada videonya, dan jumlahnya mungkin berbeda.

Setelah kamu menyelesaikan tugas menonton video tersebut, kamu akan melihat langsung pendapatan kamu dalam platform digital ini.

Lalu untuk Tiktok, kamu akan diberikan video dari pengiklan, tugas kamu adalah mengunggahnya ke saluran tiktok kamu, waktu posting video hingga 24 jam.

Setelah video diposting, kamu hanya perlu menunggu waktu verifikasi video tersebut telah diposting dan kamu akan mendapatkan komisi.

Sambil menunggu hasil verifikasi posting video dari pengiklan di saluran tiktok, kamu bisa membuka tab pemasaran affiliasi AliExpres untuk mendapatkan cashback dari barang yang ingin kamu beli dari AliExpress, atau kamu dapat menggunakannya untuk menjual barang ke orang lain dan kamu akan mendapatkan komisi setiap kali seseorang membeli sesuatu melalui link tautan affiliasi kamu.

Kamu dapat mempromosikan tautan affiliasi di Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, atau Email saja. Kamu tidak diperbolehkan mengiklankan link tautan affiliasi kamu di tempat lain, terutama di iklan mesin pencari.

Sekarang, jika kamu ingin mendapatkan bayaran untuk menambah penghasilan kamu dari hanya menonton video youtube atau posting di saluran tiktok, kamu bisa langsung kunjungi situs "timebucks[dot]com".

0 komentar:

Posting Komentar