:::: MENU ::::

Rabu, 09 Juni 2021


Situs penyingkat tautan atau URL shortener ini memungkinkan kamu untuk memberikan tautan atau link URL yang mudah diingat dan dapat diketik pada kartu nama, iklan cetak, wawancara podcast, atau diletakan ke Biografi Profil situs web sosial media kamu.

Situs Penyingkat tautan atau URL Shortener ini juga dapat berguna untuk mempersingkat tautan link URL yang lebih panjang agar sesuai dengan batas karakter di media sosial, aplikasi perpesanan ataupun di platform digital lainnya. Contohnya media sosial twitter, secara otomatis mempersingkat tautan apa pun yang dibagikan dengan layanan pemendekan t.co-nya , sementara iMessage mengaburkan tautan apa pun di balik kartu pratinjau.

Keuntungan menggunakan Penyingkat tautan atau URL Shortener ini ;
  • Menghemat ruang dan membuat tautan panjang yang rumit terlihat ringkas dan mudah di ingat,
  • Mendapatkan pelacakan dan statistik pengunjung pada tautan link URL yang di singkat,
  • Bisa dimanfaatkan untuk melindungi tautan afiliasi dan link URL target,
  • Menghasilkan uang dengan tautan yang di singkat,
  • Tanpa kode captcha, sehingga mudah dilewati pengunjung ke tautan link URL yang dituju,
Untuk bisa menghasilkan uang online melalui situs penyingkat tautan atau URL shortener ini, kita cukup membuat tautan link URL pendek atau mempersingkat tautan link URL yang panjang. Setelah kita membuat, kita cukup membagikannya seperti yang sebelumnya sudah dijelaskan diatas.

Jika ada pengunjung yang mengklik tautan link URL yang kita persingkat, sebuah halaman arahan pengunjung dengan sebuah tombol bertuliskan "I'm Human" akan ditampilkan ( Untuk melindungi dari robot ). Ketika tombol tersebut di klik, akan tampil sebuah iklan lalu halaman arahan berubah ke halaman tautan link URL yang kita persingkat.

Setelah penggunjung berhasil melewati halaman arahan untuk membuktikan bahwa mereka bukan robot, kita akan mendapatkan bayaran dari iklan yang di tampilkan. Kita bisa melihat jumlah penghasilan melalui halaman beranda akun kita di situs penyingkat tautan atau URL shortener ini.

Banyak manfaat yang akan kita dapat dari situs ini, selain bisa untuk melindungi tautan link URL yang kita singkat, melalui situs ini juga kita bisa menghasilkan uang secara online.

Untuk mempersingkat tautan link URL panjang melalui situs penyingkat tautan atau URL shortener ini, diharuskan membuat akun terlebih dahulu dengan mengklik tombol "Sign Up/Daftar". Jika kamu berminat bisa langsung kunjungi situs "biroads[dot]com".

0 komentar:

Posting Komentar