:::: MENU ::::

Minggu, 24 Desember 2023


Platform Text To Speech ini memudahkan pembuatan audio berkualitas tinggi dari teks, dengan dukungan 34 bahasa yang bisa digunakan.

Dalam platform pengubah teks menjadi suara ini pun tersedia lebih dari 200 suara dengan aksen dan jenis kelamin berbeda.

Dapat disesuaikan untuk bisnis, pada bahasa domain yang unik dan karakteristik audio tertentu.

Platform pengubah teks menjadi audio ini juga memiliki fitur penyempurnaan yang
meningkatkan akurasi pengenalan suara untuk mengekstraksi frasa, kata, huruf, angka, atau daftar. Dengan menggunakan model yang dioptimalkan untuk latensi rendah dalam audio ucapan real-time.

Ada beberapa contoh pembuatan yang bisa kita dengarkan dalam platform ini dan bisa di test hasilnya untuk di coba.

Cara membuat teks menjadi audio melalui platform ini sangatlah mudah. Kita tinggal memasukan teks di kolom yang sudah disediakan lalu memilih jenis gender suara audio yang ingin kamu gunakan.

Setelah selesai proses memilih gender audio yang kita akan gunakan sebelum melakukan proses converting, kita bisa memainkan audio yang akan kita buat dengan meng-klik logo play yang ada disamping teks audio yang kita buat. Jika dirasa sudah sesuai bisa langsung lanjut ke proses converting untuk bisa kita download.

Jika proses download audio sudah selesai, cari file dalam file manager di perangkat. Lalu, coba gunakan untuk nada dering pesan.

Buat kamu yang mungkin ingin membuat kreasi nanda dering sendiri yang unik, kamu bisa memanfaatkan alat pengubah teks menjadi suara audio dari platform ini. Langsung saja kunjungi situs web " hearling [Dot]com ".

0 komentar:

Posting Komentar