:::: MENU ::::

Rabu, 21 Oktober 2020


Sekarang ini banyak sekali orang-orang yang mencari cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan dari job endorse atau menjadi mitra sebuah brand untuk bantu mempromosikan produk mereka melalui sosial media.

Untuk bisa bisa seperti itu, kamu harus membuat dan membangun akun sosial media yang Relevan, Asli dan, Nyata.

Bagaimana caranya ???

**) Bangun Kehadiran di Media Sosial (**
Sulit untuk mendapatkan endorse dari sebuah brand jika mereka tidak mengenal kamu. Hal yang harus di perhatikan adalah identitas diri yang kamu cantumkan di sosial media kamu Harus jelas dan asli.

Selain itu, kamu juga harus terlihat aktif di sosial media yang kamu targetkan untuk mendatpatkan endorse atau menjadi mitra dari brand untuk mendapatkan pekerjaan.

Perusahaan mencari orang yang akan secara akurat mewakili produk mereka yang akan menonjol di atas yang lain. Dan meskipun bakat adalah komponen besar, jangan pernah meremehkan kekuatan kehadiran kamu di media sosial.


**) Terbuka Terhadap Berbagai Kemungkinan (**
Mungkin kamu adalah penggemar Fashion seumur hidup, tetapi ada begitu banyak orang yang hobi travelling, sehingga sulit untuk diperhatikan. Ada banyak sekali brand saat ini yang mungkin meng-endorse kamu melalui Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya.

Jadi meskipun kamu mungkin menargetkan untuk dapat job endorse dari sebuah brand fashion akan tetapi, tetaplah terbuka untuk berbagai brand lain. kamu tidak pernah tahu dengan siapa kamu akan terhubung yang mungkin ingin bermitra dengan kamu. Juga, terbuka untuk dukungan produk dari produk yang lebih kecil seperti produk kesehatan atau makanan.

**) Bergabung di Komunitas Sosial Media Marketing (**
Melalui jaringan Komunitas Sosial Media Marketing ini kamu Bisa menjadi Buzzer atau Influencer Pengguna Youtube, Instagram, Twitter dan Tiktok.

Kamu tinggal Pilih campaign favoritmu berdasar ketertarikanmu terhadap brand, produk atau event, dan potensi pendapatan yang bisa kamu raih dengan membagikan link campaign.

Lalu, ambil link dari campaign pilihanmu dan bagikan ke jaringan sosial mediamu. Tambahkan sedikit deskripsi atau review menarik untuk memaksimalkan pendapatanmu.


Cara diatas mudah-mudahan bisa membantu kamu untuk dapat Job Endorse di Media Sosial. Jika kamu ingin bergabung di Komunitas Sosial Media Marketing, kamu bisa tekan tombol "Gabung Komunitas".

0 komentar:

Posting Komentar