:::: MENU ::::

Senin, 10 Januari 2022


Aplikasi ini boleh dibilang sebuah aplikasi yang menggabungkan fungsi dompet digital dengan media sosial seperti Facebook atau Twitter, plus layanan pesan seperti WhatsApp.

Aplikasi ini sendiri, pertama kali di operasikan pada 2016 lalu, kini telah digunakan oleh lebih dari 750.000 pengguna terdaftar dan diunduh lebih dari 850.000 kali.

Aplikasi ini memiliki tiga fitur utama yaitu :
  • Pertama yang disebut "payments", adalah tempat kamu berurusan dengan pembayaran tagihan, transfer uang, atau pembelian pulsa.
  • Kedua adalah "chats". Sesuai namanya, fitur ini digunakan untuk berkirim pesan, emoticon, dan foto. Di sini kamu bisa berkirim-balas pesan layaknya pada aplikasi WhatsApp.
  • Jika kamu menggeser halaman utama aplikasi ini ke kanan, akan ditemukan fitur ketiga bernama "stories". Fitur ini tak ubahnya Facebook atau Twitter. Di fitur ini kamu bisa menggungah status atau foto.

Status atau postingan kamu akan bisa ditanggapi oleh pengguna aplikasi dengan komentar, emoticon, atau uang.

Di sinilah keunggulan aplikasi dompet digital sekaligus jejaring sosial ini. Selain untuk bertransaksi, aplikasi ini bisa membuat kamu yang menggunakannya memperoleh uang dengan mudah (Dapat Uang Cuma-cuma).

Kenapa dibilang mudah ???... Karena dengan satu "truelike" - yang setara dengan Like di Facebook atau love di Twitter - kamu sudah bisa mendapatkan uang sebesar Rp100.

Ketika pengguna lain memberikan satu truelike untuk postingan kamu di aplikasi ini, maka Rp100 langsung masuk menjadi saldo di dompet digital kamu. Perlu diingat, satu pengguna bisa memberikan lebih dari satu truelike dalam satu postingan.

Tak hanya itu, uang juga otomatis masuk menjadi saldo di dompet digital kamu ketika pertama kali mengunduh dan mengaktifkan aplikasi ini di ponsel pintar atau smart phone kamu.

Selain hal diatas, untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini kamu juga akan diberikan beberapa misi.

Apabila semua misi yang ada di dalam aplikasi ini terselesaikan, maka perolehan hadiah yang akan kamu dapatkan akan semakin banyak.

Adapun bentuk misi yang akan kamu kerjakan apabila ingin mendapatkan hadiah tambahan melalui aplikasi ini adalah seperti berikut ini :
 

*) Klaim Bonus Pendaftaran (*
Apabila kamu mengklaim bonus pertama kali melakukan pendaftaran baru kamu, maka kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp.500 pada saat pertama kamu mendaftar.

*) Melakukan Login Harian (*
Kemudian dengan mengklaim bonus dari absensi harian kamu, maka secara langsung kamu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp.10 dalam setiap harinya.

*) Memainkan Game Surprice Box (*
Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan sejumlah bonus dengan hanya memainkan game Surprice Box.

Kesempatan perolehan hadiah yang bisa kamu dapatkan apabila kamu beruntung memainkan game ini adalah mencapai hingga Rp. 1.000.000 apabila kamu beruntung.

*) Memainkan Permainan Petak Umpet (*
Lalu kesempatan hadiah selanjutnya yang bisa kamu dapatkan adalah dengan cara memainkan permainan petak umpet.

Untuk pengguna baru biasanya akan mendapatkan kesempatan menerima 18 tiket, kemudian tiket tersebut bisa kamu manfaatkan untuk memainkan permainan ini.

Jadi apabila kamu beruntung dalam memainkan permain petak umpet ini, maka hadiah yang akan kamu dapatkan adalah sebesar Rp 225.000.

*) Memainkan Sebuah Kuis/TruQuiz (*
Kemudian cara untuk mendapatkan bonus selanjutnya adalah dengan hanya memainkan sebuah kuis, jadi apabila kamu berhasil memenangkan permainan ini maka kamu akan mendapatkan bonus.

Untuk menggunakan aplikasi ini Pertama kamu Unduh dan instal Aplikasi ini terlebih dahulu. Apabila sudah terinstal, maka buka aplikasinya, lalu Scrol ke kanan dan Klik "Next". Kemudian kamu akan di bawa menuju ke halaman beranda pada aplikasi tersebut.

Selanjutnya Untuk Masuk mendaftar “Pilih Register /Login" dan kamu akan di bawa ke halaman syarat dan Ketentuan. Kemudian kamu Baca syarat dan Ketentuannya, lalu kamu centang kolom yang ada dibagian bawah keterangan tersebut.

Jika sudah, maka kemudian kamu akan mendapatkan perintah untuk memasukan Nomor hp yang aktif. Kemudian jika nomor sudah kamu masukan, lalu klik daftar.

Selanjutnya tunggu kode konfirmasi melalui pesan dari nomor yang sudah didaftarkan tersebut.

Apabila kode sudah didapatkan, lalu kamu Copy pesan kode tersebut dan letakan pada kolom konfirmasi pendaftaran.

Apabila kamu mengalami masalah selama proses pendaftaran, maka coba ulang dengan klik Rentry sampai berhasil. Apabila kamu sudah dinyatakan berhasil mendaftar, lalu kamu masukan keterangan nama dan klik save/simpan. Maka kamu sudah bisa gunakan aplikasi ini dengan sebagaimana mestinya.

Penjelasan diatas semoga bermanfaat dan bisa dimanfaatkan untuk kamu mengisi waktu luang. Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini kamu bisa langsung Lihat Aplikasi ini di Playstore "Netzme-Funtastic QRIS Payment".

0 komentar:

Posting Komentar