:::: MENU ::::

Sabtu, 12 Agustus 2023


Bermain game menjadi cara yang mudah untuk menikmati kebersamaan dengan teman ataupun keluarga. Aktivitas ini dapat menciptakan keceriaan dan keseruan tersendiri. Mendengar tawa dan keseruan di dalam satu ruangan ketika asik bermain game, pasti sangat menyenangkan. Peluang untuk berkomunikasi antar sesama pemain pun akan tercipta terutama keluarga, jika anak dan orangtua bermain game bersama.

Memilih jenis game yang tepat, akan memberikan manfaat positif untuk perkembangan fisik otak dan mental. Karena itu, sekarang telah hadir sebuah alat game console untuk tv digital yang memuat banyak game untuk dimainkan.

Selain memuat banyak kategori game, alat game console ini pun sangat praktis dan mudah untuk digunakan dan, siapapun bisa memainkannya.

Alat game cosole ini bisa digunakan dengan tv digital atau smart TV yang dimana Keberadaan smart TV digital ini memang bisa memanjakan para penggemar game dan multimedia. Pasalnya, smart TV digital ini mempunyai beragam fitur yang bisa digunakan layaknya komputer sederhana atau bahkan ponsel pintar.

Salah satu yang bisa dimaksimalkan dalam penggunaan TV pintar digital adalah untuk bermain game dengan menggunakan alat game console ini. Dengan metode ini, kamu bisa menikmati game dalam layar yang lebih luas sehingga sensasi bermain game lebih terasa dan tentu saja pengendaliannya lebih gampang karena memakai kontroler game dengan koneksi bluetooth.

Kontroler jenis ini jauh lebih praktis dibandingkan dengan kontroler konvensional.

Menghubungkan kontroler bluetooth dengan smart TV digital untuk bermain game console ini sangat mudah. Tinggal colok saja keperangkat game console lalu hubungkan kabel power untuk alat game console di smart TV digital.
 



spesifikasi alat game console ini seperti berikut :
- Game : 10.000 game klasik,
- Pemain : Mendukung 1~4 pemain,
- Emulator : MAME, FC, GB, GBA, GBC, MD, SFC, PS1, ATARI,
- Bahasa : Mendukung banyak bahasa,
- CPU : GB2,
-SDRAM : DDR3 256MB,
- Flash : 128MB,
- Sistem : Linux,
- Kartu TF : Mendukung kartu TF maks hingga 128GB,
- Perangkat Tampilan: Smart TV, TV Set-top, Box, PC, Laptop ataupun, Proyektor,
- Ukuran : 101 x 43 mm / 3,98 x 1,69 inci,
- Berat : 30g / 0,07 pon,

Untuk menghubungkan alat game console ini ke smart TV digital atau perangkat yang mendukung seperti berikut :

1). Hubungkan alat Game Console ke slot HDMI,
2). Sambungkan kabel daya atau power ke alat Game Console dan adaptor daya atau slot output daya USB lainnya,
3). Sesuaikan sumber sinyal ke saluran HDMI, dan tampilan daftar permainan akan muncul.
 

Buat kamu yang ingin memiliki alat game console untuk TV digital atau smart TV ini, langsung saja lihat produk untuk mendapatkannya 👍👍👍

0 komentar:

Posting Komentar